Latpres Sabtuan Gantangan Tjiu Palace Samarinda, Dihadiri Kicau Mania Balikpapan

Meski hanya sebatas Latpres Sabtuan (14/8) saja namun Gantangan Tjiu Palace Samarinda dengan bendera Radjawali Indonesia terus mendapat dukungan dari kicau mania. Yang lebih menarik lagi selain peserta lokal juga ada beberapa rombongan yang datang dari Kota Minyak Balikpapan hanya untuk mencoba sensasi main di tengah wahana kolam pemancingan terbesar di Samarinda.

Juara Bird Club PM BC BAlikpapan.
Juara Single Fighter Rioters SF Samarinda

Inovasi yang ditawarkan panitia juga lumayan menarik walaupun notabene hanya latpresan saja seperti tiket gratis untuk mencari burung terbaik juga burung terbaik, Bird Club dan Single Fighter terbaik tetap diberikan  sebagai apresiasi dari panitia.

Juara Burung Terbaik

“Betul mas, kita belajar dari yang kecil dulu untuk mengapresiasi pemain sebelum menyelenggarakan lomba besar. Karena tujuan lomba itu sendiri juga untuk mengapresiasi semua kicau mania,” tutur Andhy Bos RI DPD Samarinda Kukar.

Juara Burung Terbaik

Adapun Arul sebagai pengawas Gantangan Tjiu Palace yang juga Kasi Lomba RI Samarinda mengatakan latpres ini sebagai acuan untuk dikemudian hari menyelenggarakan lomba besar. “Selain masih PPKM Latpres harian ini juga sebagai bahan acuan kalau aman Insya Allah lomba besar juga bisa diselenggarakan. Karena agenda Gantangan Tjiu Palace kalau tidak ada halangan segera merelase BKN Cup 1 dengan banyak hadiah menarik tentunya,” tutup Arul. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here