Latpres PB Srijaya feat Pelangi Pupuk Kaltim – Kempot dan Busi Duel Sengit Hingga Waktu Selesai Tak Ada yang Kalah

Kontesburung.com – Latber Special Pasar Burung (PB) Srijaya feat Pelangi Pupuk Kaltim, Kamis (23/7/2020) kelas Lovebird Bursa menjadi pembuka gelaran, peserta full tak ada selot gantangan tersisa.

Yudha Orek2 BC sukses dengan Kacer Javanica.

Sedangkan kelas paling menarik di Latrpres kali ini pada waktu sesi Cucak hijau dimainkan. Dayatarik dikelas ini mampu menarik perhatian para jamtrok lovers, bahkan peserta diluar kelas Cucak Hijau pun tertarik untuk ikut menyaksikan dengan jantung berdebar. Sebab, dikelas ini terjadi dua jagoan saling adu kemampuan.

Andik dengan jagoannya CH Jet Colet.
Nijar sukses dengan Murai Batu Cheng-Ho.

Cucak Hijau Kempot besutan Sugiono dari Corah terpaksa harus meladeni lawan tangguh CH Busi jagoan milik Jayak dari Josenan. Adu roll tembak dengan materi yang sadis dari keduanya saling dihujamkan bertubi-tubi untuk menjadi yang terbaik.

Duel kedua burung ini cukup sengit, hingga waktu yang ditentukan pun habis. Akhirnya pihak juri bertugas memutuskan untuk dilakukan toos, yang berarti ke dua burung tersebut mempunyai nilai imbang.

Agus Soto Unyil Sabet Juara dikelas LB Fighter dengan andalannya Love Bird Jingga.
Sugiono dengan CH Kempot setelah duel seru dengan rivalnya.

Kemudian di kelas Lovebird Fighter ada Jingga milik Agus Soto Unyil yang menjadi jawara 1. Di ikuti diurutan juara 2 ada Dongkrek milik Keceng LCM.

Sementara di kelas Murai Batu dengan peserta full tak kalah menariknya. Untuk juara 1 di kelas ini, berhasil disikat Murai Batu Cheng-Ho andalan Mr. Nijar Percetakan Pelita. Sedangkan untuk runner up di duduki oleh Murai Batu Jalal milik Mr. Toyex dari Terancam Punah Sf. (Teguh/Tjr redkonbur)

Hendrik Bir dengan kenari Glori.
Kelas Love Bird Umum, Bima Ndlawir SF.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here