Latpres LBC: Rematch dan Pengakuan Atas Kwalitas, Pandawa, Virus, Berebut Tahta dengan Australia di Latpres LBC

Kontesburung.com – Gelaran Latpres #3 Ledokombo Bird Club (LBC) yang berlokasi di Sumberlesung Kecamatan Ledokombo Jember Timur, Jatim berlangsung semarak. Sejumlah jago dari lintas kota bertarung untuk memperebutkan sebuah pengakuan terbaik.

Di kelas Murai Batu memunculkan nama MB. Mafia 88 gaco milik Mr. Wiwid Kreongan SF yang berhasil mendapatkan predikat terbaik setelah menyudahi perlawanan dari MB. Raja Rimba milik Bang Awiek dan MB. Ares Milik Mr. Geng nnzz.

Raja Rimba milik Bang Awiek Mayang podium kelas utama.

Mafia 88 berhasil tampil memukau dengan beberapakali memuntahkan isian Cililin dan Tengkek Buto yang dibawakan dengan volume keras dan kasar, alhasil Murai Batu milik Mr. Wiwid meraih double winner dan berhasil membawa trophy burung terbaik pada Latpres LBC kali ini.

Sedangkan dikelas Cucak Hijau yang selalu menjadi kelas Neraka, CH. Australia gaco dari HBS Sampoerna dari HBS SF harus bersaing sengit dengan CH. Pandawa milik Mr. Anton.

Australia milik HBS Sampoerna dinobatkan sebagai CH terbaik.

Australia dengan gaya jambul ngetrok hyper berhasil keluar menjadi burung terbaik setelah tampil sangat dominan membawakan lagu-lagu isian burung Gereja dan Love Bird. Australia juga merebut tahta juara bertahan dari Virus yang Latpres sebelumnya menjadi juara terbaik di Ledokombo BC.

Mafia 88 milik Mr. Wiwid Kreoangan SF dinobatkan sebagai MB terbaik.

Andriy Patra pendiri gantangan Ledokombo BC memberikan apresiasi kepada peserta yang sudah cukup tertib dalam mematuhi protokol kesehatan. Ia mengatakan saat ini yang paling penting adalah bagaimana segera mempercepat pemulihan ekonomi di Era Mew Normal.

“Alhamdulillah di gantangan LBC sering terjadi transaksi. Take over gacoan. Latpres kali ini kuga ada, Mr. Susan dari AKAS baru saja memboyong ucak hijau Mlmilik Haji Latif dengan harga yang lumayan fantastis, “terang Andriy Patra.

Selain itu, Andriy Patra juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta bilamana ada salah selama berlangsungnya event Latpres LBC. (Ap/Tjr redkonbur)

Take over Cucak Hijau oleh Mr. Sudan AKAS (kanan).

Berikut data kejuaraan selengkapnya Latpres #3 gantangan Ledokombo Bird Club.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here