Latber Spesial New Simo Rukun Bangkit Surabaya: Dipadati Kicaumania Sengit Disemua Kelas

konbur gantangan simorukun bangkit surabaya
Juara 1 Kelas Kenari Langsung Mendapat Bonus dari Abah Rofik

Gelaran latber special gantangan New Simo Rukun Bangkit yang dihelat pada hari Sabtu (04/0519) kemarin benar benar sukses dipadati para kicaumania, latber yang dimulai tepat pada pkl 14.30 tet inipun juga sukses menyuguhkan pertarungan sengit dibeberapa kelas yang dibuka oleh panitia.

Juara Lovebird P1
Juara Lovebird L1

Seperti yang tampak dikelas Lovebird P1 yakni kelas yang diperuntukkan untuk Lovebird dengan durasi ekek maksimal Panjang 1 (P1) dikelas ini ada Serdadu yang sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek sejak awal lomba besutan Abah Arifin yang mengusung bendera SR 27 SF inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Lambat dan Tamara yang berada diposisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Paud A
Juara kelas Murai Batu

Sedang dikelas ekor panjang Murai batu, ada Bledex yang langsung melesat meninggalkan para pesaingnya, tampil menonjol dengan bersenjatakan tembakan Cililin yang dibawakan dengan speed rapat iapun berhasil mengunci posisi podium pertama setelah bertarung sengit dengan Ranmor Jr dan Adelia yang menguntitnya diposisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Kacer
Juara 2 Kelas Kenari Langsung Mendapat Bonus dari Abah Rofik

Dikelas Kenari dua kelas yang dibuka oleh panitia semuanya berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya, dengan peserta nyaris full gantangan panitia juga memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai kepada para juara dikelas Kenari A.

Juara Kelas Cucak Hijau

Disesi awal  ada Kian Santang besutan Kaji asal SIC yang berhasil keluar sebagai Juara 1 disesi pembuka kelas Kenari A, yang diikuti oleh Virus gaco milik Raditya asal SIC yang juga berhasil tampil mewah dengan  menempati posisi juara 1 saat berlaga dikelas Kenari B.

Pertarungan sengit lainya juga terjadi dikelas Cucak Hijau dimana Luvio harus jatuh bangun menahan gempuran Buto Ijo yang tampil ngotot sejak awal lomba, tapi berkast sederet materi yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan akhirnya Livio besutan Huda Sutra inipun berhasil mengunci posisi juara 1 dikelas Cucak Hijau A.

Kelas Paruh Bengkok masih menjadi primadona lomba

Diakhir gelaran panitia yang bertugas, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport langsung gelaran latber special kali ini, selain itu selama Bulan Ramadhan gantangan New Simo Rukun Bangkit (NSRB) tetap buka seperti biasa tanpa ada perubahan jadwal ungkap beberapa panitia di akhir acara.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here