Latber Special Malam BnR Krian Sidoarjo – Totalitas Bangkitkan Semangat Kekekmania

Untuk kembali membangkitkan semangat pecinta Lovebird Fighter, BnR Krian mengkonsepnya secara spesial dengan menyiapkan hadiah utama senilai Rp 1 jeti di tiket terbenderol Rp 35 ribu pada latber special Jumat malam (11/9) kemarin.

Dan benar saja, gelaran yang dimotori oleh Jhon Gokiel itu pun mendapat respon yang sangat positif dari kekeklovers dengan besarnya animo peserta yang nyaris full. Bahkan diketahui bahwa peserta kali ini tak hanya dari area Sidoarjo saja, tapi dari Gresik dan Mojokerto juga tak ingin melewatkan untuk berebut prestasi.

Persaingan sengit pun tak bisa terhindarkan, apalagi nyaris sebagian burung peserta berada dalam kondisi yang on fire. Permainan durasi kekean yang saling saut bersautan menjadikan suasana kian memanas.

Hingga akhirnya, perolehan hasil rekap yang dilakukan oleh juri andalan BnR Krian berhasil mengukuhkan LB Dongkrak milik Rena Anggun dari Pablo BC sebagai peraih uang segar senilai Rp 1 jeti di kelas LB Fighter A itu setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebesar 585.

DI kelas lain yaitu Fighter B, Lovebird Remote besutan dari LP32 BC dari pasinan, wringinanom-Gresik milik RG berhasil kuasai panggung, dengan suara khas cililin mampu membawa remote menjadi jawara dikela Fighter B. rawatan sistem tempel dan non jemur adalah kunci lovebird remote dengan perfoma terbaik yang ditunjukkan.

Selain di kelas Lovebird, suasana juga terlihat hangat dengan jumlah peserta yang cukup banyak di kelas Kenari dan Pleci. “Ya sembari ngopi dan ngobrol bareng, kita bisa menikmati langsung sasana gantang di malam hari,” celetuk Jhon Gokiel.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here