Latber Rutin Stasiun Pagotan Janetes SF Kukuti Semua Kelas – Data Juara

Kontesburung.com – Digelar di belakang Pabrik Gula Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Launching Latber Rutin Stasiun Pagotan perdana di gelar. Kamis (17/6/2021) sore.

Dengan tempat yang strategis, fasilitas parkir luas dan letaknya yang tidak terlalu jauh dari jalan raya menjadikan gantangan milik PCMI Plat AE tersebut menjadi daya tarik kicau mania setempat. Kedepan, latber rencana akan digelar secara rutin setiap hari Kamis sore bersama RGN.

Mr. Hadi, Ketua Panitia Latber Rutin Stasiun Pagotan.

Semantara, jalannya lomba pada gelaran perdana kali ini berjalan lancar. Semua kelas terisi oleh peserta baik kelas ocehan seperti Pleci, Kacer, Cucak Hijau, Murai Batu dan Kenari serta Lovebird.

Gelaran perdana yang juga merebutkan juara SF ini semakin menarik karena beberapa burung terbaik terutama dikelas Lovebird jagoan-jagoan terbaik milik kicau mania Madiun, Ponorogo, dan juga Magetan ikut datang memeriahkan jalannya lomba.

Janetes SF, kukuti hampir semua kelas dan berhasil merebut juara umum terbaik SF.

Ketua kegiatan Latber Rutin Stasiun Pagotan, Hadi, mengatakan kedepan Latber akan digelar secara rutin setiap hari Kamis sore sekitar pukul 14.00 Wib, dengan tiket menyesuaikan sesuai masukan dari peserta.

“Rutin akan kami adakan setiap Kamis sore. Untuk besaran tiket ini masih kami godog dengan rekan-rekan sambil nunggu usulan dari peserta juga, “kata Hadi, usai gelaran.

Sementara itu, perebutan juara SF pada Latber perdana ini berhasil disikat oleh Janetes SF, Mr. Bagas setelah beberapa burung andalannya berhasil menuntaskan kelasnya dengan baik dan hampir mendominasi semua jalannya kelas lomba.

CH Godong Belimbing besutan Janetes melejit dipuncak juara.

Berikut foto-foto jawara serta data juara 3 besar dalam setiap kelasnya di Latber Perdana Launching Gantangan Stasiun Pagotan bersama Radja Garuda Nusantara.

Mr. Bagas Janetes SF raih juara umum terbaik SF.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here