Latber Faskul Tropodo (12/12) Rani dan Percil Nyeri Dikelas LB

Minggu kemarin gantangan Faskul yang berada dipintu masuk perumahan Wisma Tropodo yang berbatasan dengan Surabaya terlihat cukup ramai dijubeli kicaumania. Tidak seperti biasanya, kalau dilihat dari sangkar yang dibawa mereka banyak yang membawa burung Cucak hijau, Murai Batu dan Love Bird.

Dan ternyata benar, dikelas Cucak hijau dan Murai batu dua kali main peserta cukup ramai. Cukup menarik memang kalau melihat fenomena digantangan yang dikelola Aladin Enterprize, beda dengan gantangan lain, karena hanya tiga jenis burung Cucak Hijau, Murai Batu dan Love Bird yang selalu ramai. Dan belakangan digantangan muncul imej kalau mau cari lawan tangguh untuk jenis Murai batu, Cucak Hijau dan Love Bird, turunkan jagomu disini.

Memang kalau melihat tiga jenis burung yang turun digantangan faskul tropodo ini kualitasnya bagus bagus, meski kelas Latber, burung yang turun rata rata kelasnya Latpres. Jadi hanya mereka yang benar benar ingin menguji jagonyalah yang akan tertarik turun digantangan Faskul Wisma Tropodo.

Sementara untuk juara yang sukses dilatber kemarin ada dua love ird yang tampil bagus dan berhasil nyeri dua kali juara yakni  Rani milik Toto yang nyeri juara satu dikelas LB Fighter dan Percil milik Yunus dari Jayasakti BC yang nyeri juara satu dikelas Baby Fighter.

Sementara dikelas CucakHijau dan Murai batu yang setiap lomba pesertanya lebih 40 burung, tidak ada yang berhasil mempertahankan juara satu sampai du kali.

“Meski demikian kita sang pemilik mengaku puas bisa juara disini, karena lawan yang dihadapi sangat bagus bagus. Bisa juara tiga besar saja sudah seneng,” terang Slamet.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here