Kopdar SKN 7 Gresik #5 – Dadakan Ganti Sangkar, Sultan Amunisi Wahyu Polda Tetap Bisa Juara

Setelah sukses mengantarkan Sultan berprestasi di Ketua SMM dan yang tergress merebut juara di SKN 7 Gresik, 26 Desember 2021 kemarin. Kabarnya Wahyu Polda bakal siapkan amunisi pelapis di SMM feat Superman di awal tahun 2022 mendatang.

Seperti diketahui bahwa bahwa gaco yang diusung Wahyu Polda itu bisa dikatakan nyaris tak pernah lepas dari goresan tinta di data juara di beberapa even yang dikemas SMM. Salah satunya yang berhasil ditorehkan Kudeta saat di Piala Ketua SMM dengan meraih juara 3 kelas Loyalitas dan 5 besar di sesi Silaturahmi.

Namun di gelaran SKN 7 yang dihelat di gantangan SHR Driyorejo Gresik itu, Wahyu justru mengandalkan Sultan untuk turun di beberala kelas yang diinginkan. Selain menargetkan untuk menorehkan prestasi, pria yang juga sebagai pengurus SMM teraebut juga menjadikan gelaran kali ini sebagai ajang uji coba untuk menghadapi SMM feat Superman.

Turun di sesi Luar Biasa A, Sultan sukses memberi perlawanan pada burung-burung terbaik yang juga sama-sama topform. Lagu-lagu Lovebird disambung Kenari sudah menjadi lagu wajib yang kerap dipamerkannya itu, lagu-lagu kecil yang sangat komplit juga semakin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung berlabel bintang.

Selain mengandalkan durasi kinerja yang baik dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian. Gaya sujud-sujud maupun ngeplay yang beberapa kali ditunjukkannya, semakin menambah elegan aksinya saat bertarung di gantangan.

“Meski mampu memberi perlawanan sengit kepada para peserta lain yang memiliki kualitas nyaris seimbang, penampilan kali ini justru masih belum maksimal,” ujar Wahyu seraya mengatakan bahwa penurunan perform kemungkinan besar disebabkan pergantian sangkar wajib SKN yang memiliki ukuran katimbang milik SMM. 

Crew Wahyu Polda bersama juara lain di sesi Luara Biasa A

“Jika biasanya pakai sangkar ukuran 51, tapi kali ini pakai 212 atau yang memiliki ukuran lebih pendek ,” celetuknya Wahyu yang akhirnya pulang dengan menggenggam tropi runner up.

Sementara saat ditanya tentang persiapan menuju SMM feat Superman, pria yang juga pengurus SMM tersebut mengaku akan mempersiapkan pelapis baru yang masih dirahasiakan itu untuk mendampingi Sultan menuju SMM feat Superman 30 Januari 2022.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here