Kopdar SKN 7 Gresik #4 – Tampil On Fire, 2 Andalan Apank Rosalia Dan Mick Jagger Sukses Di Jalur Juara

Mengusung 2 gaco andalan, Apank 139 team sukses antar Rosalia dan Mick Jagger berada di jalur juara pada perhelatannya di Kopdar SKN 7 yang dikemas di gantangan SHR Driyorejo Gresik, 26 Desember 2021 kemarin.

Mengandalkan Mick Jagger turun di kelas pembuka atau Persahabatan A. Kepiawaian dalam mendubbing lagu-lagu masteran pun dengan sukses ditampilkan oleh burung di hadapan juri dan Muraimania yang ikut melihat aksinya dari luar pagar pembatas, yang dipadukan dengan aksi roll tembak yang cukup dahsyat. Berkat keunggulannya yang mampu bermain cukup stabil itulah, akhirnya burung lawasnya itu sukses mempersembahkan tropi mewah khas SKN di 5 besar.

Rosalia raih runner up di Seduluran B

Saat akan memasuki kelas Seduluran B, keyakinan seorang Apank untuk kembali memboyong tropi pun kembali terjadi. Hal itu terlihat dengan diturunkannya Rosalia, untuk menghadapi peserta lain yang didominasi burung-burung rivalnya baik saat berlaga di SKN maupun SMM.

Dan benar saja. Sesaat usai digantangkan, Rosalia pun langsung menunjukkan aksinya dalam memainkan irama lagu yang divariasi dengan penggabungan lagu-lagu masteran.

Apank bersama para juara lain di sesi Seduluran B

Mampu memainkan performanya yang cukup apik dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian, menjadi modal baginya untuk menjadi salah satu kandidat juara yang harus bersaing dengan Limbad gaco Kohar, Arwana milik Indra Asa BF, Maleo besutan Kj Novi dan Adipati andalan Dwi Jalu. 

Dan finalnya, Rosalia juga ikut menabah koleksi tropi juara bagi Apank sebagai runner up. Berkat prestasi yang diraih kedua andalannya yang mampu memboyong dua tropi pun semakin menambah semangat Apank untuk kembali mengantarkan keduanya ke SMM feat Superman yang bakal digelar pada 30 Januari 2022 mendatang.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here