Kopdar Konzlet Aa Duki Feat Ramayana BC Sidoarjo – Combat Hattrick yang Bergelar Burung Lovebird Fighter Terbaik, Usung KNA SF Raih Juara Umum

Full amunisi terbaik, KNA SF yang hadir dalam even bertajuk Kopdar Konzlet Aa Duki Feat Ramayana BC yang digebyar pada hari Sabtu kemarin (22/01) tampilkan aksi – aksi mumpuni dari amunisi terbaiknya dan bahkan burung andalannya yaitu Combat berhasil raih Hattrick.

Burung-Burung Terbaik KNA Borong Tropi Juara

Senyum merekah terlihat di wajah Mr. Mathius Owner KNA SF karena bukan hanya saja dari prestasi Combat, melainkan di akhir gelaran KNA SF yang berhasil mengumpulkan pundi – pundi poin juara dari gaco lainnya seperti Kendedes, Sejoli, Gladus, Manda, NY, Semox, Doremi, dan Salsa yang berhasil mengibarkan nama KNA SF sebagai peraih juara umum SF.

Sabet Gelar Lovebird Fighter Terbaik, Combat Cetak Hattrick & 2 kali Runner Up

“Semua gaco kami pada hari ini bagus penampilannya terutama Combat, selain meraih Hattrick yang mengantarkannya sebagai burung Lovebird Fighter Terbaik, torehan prestasi lainnya yaitu berhasil rebut 2 kali gelar juara 2,” ungkap Mr. Mathius dengan bangga.

Sebutan Istimewa 19, bahkan dari durasi penjurian selama 5 menit di salah satu kelas yang diikuti Combat yang langsung mutlak meraih gelar jawara karena durasi kekeannya ini yang tak berhenti di total waktu penjurian. Selain mutlak meraih gelar jawara, Aa Duki juga langsung memberikan bonus karena Combat berhasil ngekek tanpa jeda di kelas tersebut.

“Waduh.., di Jawa Timur banyak sekali burung yang berdurasi sepuurr, ini akan membuat dompet saya tipis karena banyak memberi bonus. Dan memang saya akui dari pengalaman saya membuat Kopdar di Jawa Timur memang banyak sekali burung bagus, maka bisa juga dikatakan kalau Jawa Timur adalah gudangnya Lovebird Fighter terbaik, “ celetuk Aa Duki.

Menambah obrolannya, Aa Duki mengatakan nanti saat acara Kopdar konzlet di Ciamis tiket 10 juta burung Lovebird Fighter terbaik di Kopadar Aa Duki selama ini yaitu Candi Putri akan bertemu dengan Combat yang pastinya pecinta Lovebird akan menunggu – nunggu dari aksi 2 burung ini siapakah yang akan menjadi pemenangnya.

Menindak lanjuti dari percakapan Aa Duki tadi, tim Kontesburung.com langsung mengampiri Mr. Mathius yang memang berujar Combat akan mengikuti kelas utama di tersebut. “Saya hadir mas ke even Kopdar Konzlet di Ciamis dan tiket 10 juta sudah kami pesankan buat Combat. Untuk bisa mendapatkan gelar juara 1 itu bukan prioritas kami, yang penting burung kami persiapkan dengan baik dan untuk selebihnya itu faktor hoki, yang penting terus jalin silaturrahmi dengan teman – teman kekekmania,” pungkas Mr. Mathius.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here