Komunitas Anis Kembang Malang, Siap Ramaikan Khofifah Cup 1

Komumitas Anis Kembang Malang bakal ramaikan Khofifah Cup 1

Kontesburung.com – Makin mendekati hari H gelaran lomba burung berkicau tahunan Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1, makin kenceng pula pemesan tiketnya. Kalau hari ini mendengar kabar tentang tiket murai batu yang sudah habis terbayar, kemudian Cucak Hijau juga tinggal hitungan jari, kelas Love Bird tertentu juga habis, sedang kelas burung lain Anis Merah, Kenari dan lainnya juga terus berkurang jumlahnya alias makin sudah tinggal sedikit, kalau tidak segera pesan bisa jadi anda bakal gigit jari.

Kelas Anis kembang yang biasanya kurang, bakal dijubeli peserta, pasalnya para anis kembang Mania khsunya asal Malang Raya akan menyipakan jagonya ke Khofifah Cup 1. Hal itu disampaikan Benard tokoh anis kembang di Jawa Timur tadi siang saat ketemu dilomba Liga Jali Ngalam. Menurut pria penggemar anis kembang asal Surabaya ini, akan banyak anis kembang mania di Malang Raya yang akan turun di lomba Khofifah Cup 1 Akhir Oktober.

“Seperti tahun kemarin kan banyak peserta anis kembang, baik dari komunitas maupun dari perorangan. Saya yakin di Khofifah Cup 1 besok peserta anis kembang bakal lebih banyak lagi bahkan bisa full, sebab banyak teman teman yang akan turunkan jagonya untuk ikut meramaikan lomba tahunan garapan PBI Surabaya,” jelas Benard yang diamini Rony tokoh anis kembang Malang.

Memang, masih ada waktu satu bulan menuju lomba bergengsi tahunan yang akan dihadiri banyak kicaumania dari berbagai blok dan luar pulau, kalau penggemar anis merah belum pesan tiket, karena mereka masih konsentrasi dibeberapa lomba untuk menyeleksi burung yang akan dibawa ke Khofifah Cup 1, setelah selesai Liga beberapa kicaumania sudah menetapkan beberapa anis kembang jagonya untuk dibawa ke Khofifah Cup 1.

Sarimun si tokoh gaek anis kembang sudah menyiapkan beberapa jago ke Khofifah Cup 1, demikian juga dengan Rony, Benard dan lainnya, termasuk pendatang baru yang dulu hanya ternak, kini mereka juga sudah menyiapkan burung hasil ternakanya untuk ikut meramaikan Khofifah Cup1. Sebagai wujud kebersamaan sekaligus ikut berpartisipasi meramaikan kompetisi Anis kembang dilomba lomba besar dan bergengsi, para pemilik berfoto bersama.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here