Kolaborasi Apik BKN dan BKB BETTA Berbuah Manis Dengan Tembus 1065 Peserta

SAMARINDA – Bumbu Kicau Nusantara (BKN) wilayah timur yang dikomandani Andi terus mengibarkan sayapnya tidak hanya pada lomba burung kicauan saja. Namun hobi ikan hias seperti kontes louhan dan cupang juga mendapat supportnya. Yang terbaru BKN bersama beberapa produknya di ikan hias seperti DR FISH, Fish Liquid, Pakan Cupang Daly Fish Food memberikan support pada BKB Betta Regional Open Contest di Plaza Mulia Samarinda 20-21 Maret 2021.

Sponsor utama Dr. Fish dari BKN Group

Kolaborasi manis tersebut membuahkan hasil yang maksimal dengan raihan peserta yang bisa disebut pecah rekor dengan 1065 peserta yang datang dari berbagai kota di Kaltim. Tidak hanya itu BKN juga memberikan tambahan bagi para pemenang dan doorprize berupa logam mulia berjumlah 135 keping.

BKN tak hanya eksis di lomba burung kicauan.

“Benar mas, BKN menghambur 135 keping logam mulia untuk para juara semoga bisa dijadikan motivasi kedepannya. Tak hanya itu BKN juga support untuk hadiah juara umum tim, thropy dan banner kontes supaya event terlihat semakin meriah tentunya,” tutur Andi BKN.

BKN hambur 135 keping logam mulia.

BKB sendiri adalah salah satu tim burung dengan attribute kebesaran seragam warna orange yang  sebelumnya memang sudah malang – melintang di peta perburungan Kalimantan Timur yang dikomandani Huda CS. Dan sekarang mencoba mengembangkan tim pada dunia ikan cupang.

Didukung oleh BKB Bird Club
Juga dihadiri kicaumania Samarinda

“Kebetulan memang beberapa teman di BKB BC sebagai tim burung sendiri banyak yang hobi ikan louhan dan cupang sehingga tidak ada salahnya kita juga buat BKB Betta untuk tim ikan dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi,” jelas Huda.

Para juara salah satu kelas lomba cupang Samarinda

Ditambahkan oleh Huda bahwa kontes cupang kali ini juga bisa dibilang pecah rekor dengan peserta terbanyak. “Alhamdulillah dengan 1065 peserta yang ikut andil menjadikan BKB Betta Regional Open Contest ini menjadi yang terbanyak pada lomba serupa semoga kedepannya peserta dan penghobi cupang tetap stabil. Saya mewakili seluruh panitia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada support sponsor serta penghobi cupang yang ikut andil. Mohon maaf bila ada kekurangannya di arena kontes kedepannya akan kami jadikan bahan evaluasi,” tutupnya. ///kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here