Kicau Mania Samarinda Terus Jalin Silaturahim Diluar Arena Gantangan

Beberapa koalisi kicau mania Samarinda terus jalin silaturahim diluar arena Gantangan. Hal tersebut diinisiasi Ketua Arema Team Borneo Catur Wahyudi, Koh Awie Galaxy BC, Komang Graha SF, Yang mewakili Star BC Palaran dengan mengadakan pertemuan santai dibalut makan malam bersama tepatnya di Hotel Selyca Mulia Samarinda Sabtu (28/5/2022).

Bersilaturahim sambil makan malam bersama.

Memang dari beberapa undangan ada yang berhalangan hadir diantaranya H. Helmi Antasari SF juga beberapa dari Loa Kulu BC dan lainnya dikarenakan ada kesibukan yang berbarengan. Akan tetapi tidak mengurangi kekhidmadan acara makan malam tersebut.

“Sebenarnya silaturahim ini kami laksanakan setelah gelaran Arema Cup 2 lalu. Akan tetapi baru bisa terealisasi malam ini. Juga beberapa teman – teman simpatisan berhalangan hadir karena kesibukan lainnya. Ini pertemuan santai saja sambil ngobrol – ngobrol materi burung juga perlombaan yang semakin ramai seiring mulai melandainya Pandemi Covid-19,” terang Catur.

Silaturahim seperti ini sangat diperlukan untuk menambah keakraban.

Tambah Catur, kedepannya agenda silaturahim seperti ini akan terus dilaksanakan supaya semakin lebih erat lagi jalinan antara kicau mania diluar lapangan. “Karena kalau dilapangan jelas teman – teman pada sibuk sendiri bersama persiapan gacioannya yang akan digantangkan,” tutupnya. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here