Kicau Mania Madiun Bersatu Duta Martina Cup 2 Melebur Jadi Satu, Curi Poin Manis di P2BC

Kontesburung.com – Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Kicau Mania Madiun Bersatu masih menunjukkan tajinya di gelaran Lomba Burung Berkicau P2BC yang di laksanakan di rest area Pasar Burung Caruban, Madiun. Minggu (4/10/2020) kemarin.

Sejumlah jagoan yang diusung Madiun Bersatu berhasil moncer dan meraih juara terbaik. Hampir disemua kelas yang diikutinya, jagoan-jagoan Madiun Bersatu masih mampu mencuri poin gemilang ditengah sengitnya persaingan.

Beberapa burung yang moncer milik Madiun Bersatu diantaranya Kenari Snewen milik Gogot Prasetyo yang berhasil meraih juara 1, 2. Kenari Lewung juara 3, Murai Batu Black Jack milik Boss Fon sebagai juara 1, 2, kemudian ada Konin Haeneken milik Ayah Kece juara 1 dan 1.

Baca Juga: Data Juara Lomba Burung Berkicau P2BC

“Team kami bagi dua tempat ada yang di Benggol Joyo dan ada yang kesini, P2BC, terang Gogot Prasetyo, salah satu personel Madiun Bersatu Duta Martina Cup 2.

Madiun Bersatu kumpulan dari banyak pemain, lanjut Gogot, jadi saya gak hafal nama-nama burungngya. Gogot juga menuturkan, Madiun Bersatu datang dengan bendera Duta Martina Cup 2 ke P2BC bersama para pemain dari banyak komunitas kicau yang ada di Madiun.

“Banyak, dari berbagai komunitas jadi satu. Kami gak membedakan teman-teman dari komunitas mana ia berasal, yang mau melebur jadi satu ya, monggo. Yang penting kicau mania Madiun tetap kompak dan selalu rukun ngejalani hobinya, “pungkas Gogot Prasetyo. (Tjr)

Kicau Mania Madiun Bersatu Kompak.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here