Profil

Kenari Mania Mr. Gombing Malang, Bawa Daun Surga ke Giri Prasta

Even besar Giri Prasta yang akan digelar di Bali minggu besok (4/11) mendapat sambutan luar biasa dari banyak kicaumania. Bukan hanya dari sekitar pulau Dewata saja, tetapi juga dari Jawa. untuk dari Jawa khususnya dari Malang akan banyak kicaumania yang akan meluruk even yang telah menjadi ikonnya Bali.

Salah satunya adalah Mr. Gombing, pria yang sudah puluhan tahun melanglang buana di berbagai lomba mulai seluruh tanah Jawa, Sumatera hingga Kalimantan, Jum’at besok akan berangkat ke Bali dengan membawa kenari andalannya. Salah satu kenari yang akan dibawa ke Giri Prasta adalah Daun Surga yang dirawat anaknya bernama Punk-Q.

Minggu kemarin saat dites di lomba Sumpah Pemuda Cup Malang, kenari didikan sendiri masuk juara dua, dua kali. Kalau melihat kerja Daun Surga cukup bagus dan stabil. Makanya menurut Gombing pria yang sering kirim kenari ke Sumatera sejak tahun 1997 lalu, bisa dibawa ke Giri Prasta. “Kenari di Bali juga cukup bagus-bagus, jadi kalau kenari yang kita bawa tidak bagus di lagu, power dan mentalnya, susah untuk juara disana,” terang Mr.Gombing. *konbur

Baca Juga :  Mengupas Rahasia Pajero, Ngebom Lagi di Gamas Cup 1 Gianyar

Related Articles

Back to top button