Kejutan Pertama Murai Meikarta Pasca Mabung dan Aksi SPL Boyong Sepeda Motor di Owen Cup 3 Jakarta

Murai Batu Meikarta dan SPL Juara Owen

Lama tak terdengar kabarnya karena mabung, murai batu Meikarta mulai memberi kejutan pertamanya dieven Owen Cup 3 Cibubur, Jakarta, Minggu (7/4). Sementara SPL sukses dengan serangkaian prestasinya yang membuatnya sukses memboyong hadiah sepeda motor.

Murai Batu Meikarta dan SPL Juara Owen
Bonni N dan Jessica Novandi bersama kru.

Dalam even Owen Cup 3 bersama BnR, Mr Bonni dan Jessica Novandi dari Mahesa Ratu SF menurunkan  dua burung andalannya, Meikarta dan SPL. Meikarta yang baru saja menyelesaikan masa mabungnya sukses menempati posisi runner-up dikelas utama, Murai Batu Ring BnR 25 G.

Meskipun masuk diurutan juara kedua sudah cukup membanggakan dari kejutan aksi perdananya  Meikarta pasca mabung. “Tapi masih belum maksimal, agak galak,” jelasnya.

Murai Batu Meikarta dan SPL Juara Owen
Murai Batu Meikarta pasca mabung beraksi kembali

Selain Meikarta, yang membanggakannya adalah kehadiran SPL, meskipun ditengah kondisi cuaca yang kurang bagus akibat turun hujan sepanjang sore tidak mengurangi kenerjanya, SPL menyelesaikan finish dengan sempurna disesi terakhir murai batu, meraih gelar juara pertama dikelas Murai Batu SJE yang berhadiah satu unit sepeda motor.

Tidak hanya itu, dikelas lainnya, SPL juga sukses menempati posisi tiga besar dikelas Murai Batu Owen.   Bukti burung tersebut memang stabil dijalur juara.

Murai Batu Meikarta dan SPL Juara Owen
Murai batu SPL

SPL dan Meikarta menjadi duet tangguh amunisi Mahesa Ratu SF.  Keduanya sama-sama memiliki materi lagu hebat. SPL misalnya, gaco lapisan Meikarta ini memiliki materi lagu isian dan tonjolannya lengkap, dari lagu isian suara burung kecil sejenis kolibri, kenari, srindit hingga tembakan celilin dan cucak jenggot, kedua tembakan ini yang paling menonjol didukung volumenya yang keras.

Begitu juga durasi kerjanya juga sungguh luar biasa, dari awal hingga akhir kerap dituntaskannya setiap sesi yang diikutinya. Itu yang dibuktikannya di Owen Cup 3 yang akhirnya dia sukses memboyong hadiah 1 unit sepeda motor sebagai hadiahnya.

Kini SPL dan Meikarta jadi duet tandem amunisi koleksi Bonni dan Jessica Novandi. Prestasi  gemilang keduanya yang sudah dibuktikan digelaran Owen Cup 3 lalu. *kb4.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here