Kawal Rojo Pati Sejauh 547,3 KM Hanya Menggunakan Roda 2

Perjuangan panjang Erick Maestro Gantangan GES Samarinda untuk mengawal Rojo Pati kacer andalannya berlaga di Road To Bermuda Cup I di Gantangan Bhayangkara Kabupaten Berau tergolong luar biasa. Ditemani koleganya Slamet dan istri juga putranya, Erick nekat berangkat dengan jarak tempuh kurang lebih 547, 3 Km Samarinda – Berau hanya menggunakan kendaraan roda 2 saja.

Gun, Erick, Slamet (GES) kawal Rojo Pati di Kabupaten berau

“Kami memang sudah merencanakan naik kendaraan roda 2 ditemani mas Slamet, karena bisa lebih santai juga dapat lebih mudah mampir – mampir ke tempat teman. Apalagi di berau ada koleg kita di Gantangan GES yaitu Pak Gun yang sudah lama mulai bekerja di daerah sini sekaligus bersilaturahmi dengan kicau mania wilayah sini,” tutur Erick.

Tetap disyukuri meski Rojo Pati hanya Finish juara 4,3,3.

Memang dalam lomba kali ini Rojo Pati belum bisa mendapatkan juara 1 akan tetapi dari jarak tempuh yang sangat lumayan panjang tersebut setidaknya Rojo Pati sudah membuat harum nama Kota Samarinda dengan menempatkan sebagai juara 3,3,4.

“Kelas kesatu, kedua zonk mas, baru kelas ketiga masuk 4, kelas keempat juara 3 dan kelas kelima kembali juara 3. Kita tetap mensyukuri hasil ini, karena kita tahu banyak kacer kualitas di Kabupaten Berau yang terpenting Rojo Pati masih ada cintanya dan akan menjadi catatan sejarah tersendiri perjalanannya tidak hanya jago kandang saja,” jelas Erick diamini Slamet.

Terima Kasih kepada Ketua Pratama BC Berau Mr. Ari atas tumpangannya.

Diakhir relase Erick beserta rombongan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada  Ketua Pratama BC Berau Mr. Ari yang sudah menerima rombongan dari Samarinda dengan tangan terbuka. “Terima kasih kepada Mas Ari beserta keluarga yang sudah welcome kepada kami, semoga bisa bertemu kembali dikemudian hari, kami tunggu kedatangannya di Kota tepian Samarinda,” tutupnya. /// Kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here