Kacer Javanica Milik Yudha Orek-Orek Kesurupan di Gantangan PB Srijaya Madiun

Kontesburung.com – Kelas Kacer lagi naik daun di Madiun, hampir semua gantangan yang membuka kelas Hitam Putih peserta selalu ramai memadati gantangan.

Seperti Latpres Special yang digelar di Pasar Burung Srijaya Madiun, Kamis (23/7) kemarin. Para pecinta burung yang mempunyai karakter unik dengan khas ngebagong ini pun berjubel memadati tempat lokasi lomba.

Dari sekian burung yang diturunkan peserta, ada satu burung yang mencuri perhatian di gelaran yang didukung oleh Pelangi Pupuk Kaltim itu, yakni Kacer Javanica amunisi milik Mr. Yudha Dwi dari Orek Orek BC Ngawi.

Sejak awal ditantang, Javanica bak kesurupan, ia langsung tancap gas dengan gaya eksotis nya. Materinya yang pedas disertai roll tembak dan volume diatas rata-rata, Javanica nyaris memukul telak rival-rival nya dengan skor mutlak.

Bukan tidak ada lawan yang memadai, karena hampir semua burung yang diturunkan pada Kamis sore itu rata-rata berkualitas. Namun berkat kerja gemilang dari awal hingga penjurian selesai Javanica akhirnya berhasil menjadi juara 1.

“Puas, lawannya ngeri-ngeri. Tapi syukurlah Javanica tampil cukup memukau. Ini buat manasin saja sebenarnya, untuk persiapan event hari Minggu nanti, “tutur Yudha Dwi. (Tjr redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here