Jucky dan Awan Nyeri di Latber Minggu Gantangan KSBC Surabaya

konbur ksbc surabaya

Gelaran Latber Minggu (07/04/19) yang dihelat gantangan KSBC kemarin, tampaknya sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Awan gaco pendatang baru milik Hari yang mengibarkan bendera AS BC 14, tampil mendominasi jalannya lomba Awanpun berhasil Nyeri setelah mengunci posisi juara 1 saat turun dikelas Lovebird Balibu A dan B.

Takmau kalah dengan Awan, Jucky besutan Gahle asal JKA 1/54 Sby, juga sukses meraih Double Winner, baru tampil disesi ke 2 Juckypun berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird B dan C. Sedang disesi awal tampaknya 81 Junior besutan Rafles asal Golf II/SPM masih bisa tampil mewah dan berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun di laga pembuka kelas Lovebird A.

Hendra Kawal Ancaman Moncer di Kelas Cucak Hijau A

Dikelas Murai Batu ada Avtur besutan Itong asal Kejam BC juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, langsung tancap gas meninggalakan para pesaingnya iapun berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Murai batu A, sayang di sesi berikutnya Avtur harus menyerah kepada Firano besutan Tiyo asal Kebonsari yang sukses keluar sebagai juara 1 dikelas Murai Batu B.

Juara Kelas Murai Batu A
Widy Ring Satria. Kawal Aquaman Ngoncer di kelas Balibu

Sedangkan tiga kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia, semuanya berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya, ada Ancaman besutan Hendra asal Metro BC yang berhasil membuka kemengangan di kelas pembuka Cucak Hijau A, sedang di sesi berikutnya giliran Hipertensi dan Cakil yang juga berhasil tampil mewah dan menduduki posisi juara 1 dikelas Cucak Hijau B dan C.

Juara Kelas Branjangan
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here