Juara Ngabuburit KMM Feat Benggol Joyo Madiun (29/5/2019) : Larlo dan Jubah Hitam Jadi Jawara Kacer

Kacer Mania Madiun
MERIAH. Tim KMM, usai sukses ngabuburit dan buka bersama sekaligus menggelar even di Benggol Joyo Madiun (29/5/2019)

Kontesburung.com – Madiun, Even Ngabuburit Ramadhan Kacer Mania Madiun (KMM) feat Benggol Joyo, tuntas digelar digantangan Benggol Joyo, kawasan Jl. Ardodali, Josenan, Taman, Madiun, Rabu (29/5/2019). Jelas, para Kacer Mania kawasan Madiun dan sekitarnya tumplek blek di even kali ini, sementara kelas non Kacer juga tetap cukup besar animonya.

Elang Biru BC
DUTA ELANG BIRU BC, Sapu bersih juara 1 kelas kenari.

Menariknya, kemeriahan even kali ini ditambah dengan peserta yang berbuka puasa dijamu sepenuhnya oleh KMM alias free buka bersama. “Ya even ini sebenarnya untuk makin mengakrabkan antar kacer mania dan kicaumania Madiun, sekaligus buka bersama,” tutur salah satu penggawa KMM.

kacer mania madiun
JUARA Kelas Kacer Bintang Ngabuburit KMM Feat Benggol Joyo Madiun (29/5/2019)

Meski demikian keseruan dalam gantangan tetap terjadi, terutama di kelas Kacer, baik kelas Kacer Bintang maupun Kacer favorit. Di kelas kacer Bintang Larlo milik Sigit S asal Kapasan SF sukses meraih jaura yang ditempel Naga Sakti milik Angga dari Air Club.

Kacer mania madiun

Sedangkan di kelas Kacer Favorit, Jubah Hitam milik Mandor Akbar dari Duta Elang Biru BC, berhasil mengkandaskan harapan Kacer milik Mr. Budi Aserehe untuk meraih posisi 1, meski sebelum kacer ini sempat meraih bonus Sprite.

love bird mania madiun
Juara salah satu kelas Love Bird

Yang menarik dengan persaingan yang gak kalah sengit terjadi di kelas Kenari. Tong, Kenari milik Mr. Wahyu PM dari Duta Elang Biru BC, mencetak Double Winners alias juara 1 di dua kelas berbeda, juara 1 kelas Kenari favorit dan kelas Kenari Bebas Sejati 15K.

kacer mania madiun
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here