Connect with us

Data Juara

Juara Latber Semulwo Team Ponorogo (15/3/2019) : Siber Team, Diam-diam Menghanyutkan

KONBUR Tayang

:

semulwo team
Suasana Latber kelas Fighter Semulwo Team Ponorogo (15/3/2019)

Latihan bersama malam rutin tiap Jumat gantangan Semulwo Team Ponorogo tuntas digelar Jumat (15/3/2019) dikawasan Jl, Merapi 2, Banyudono, Ponorogo. Ratusan burung peserta sukses melakoni ajang seting untuk lomba yang lebih besar. (Daftar juara dibawah berita)

Salah satu tim yang ternyata “diam-diam mengahanyutkan” denga terus menggerus podium 1 adalah Siber Team. Tim besutan Mr. Paidex kali ini berhasil menyabet beberapa gelar juara, terutama di kelas Love Bird Fighter dan Love Bird Dewasa.

Beberapa diantaranya yang moncer di latber kali ini seperti Alexa milik Alexy JBBF dan Mondy milik Mr. Paidex. Bahkan Alexa sukses double winners, menyabet juara 1 di kelas Fighter A dan B. Sementara Fighter C lolos ke tangan rekan setimnya, Mondy.

Demikian pula di kelas Balibu. Dua kelas Balibu yang dibuka, yakni Balibu A dan Balibu B, juara satunya disapu bersih oleh Katong milik Mr. Rifa dari Siber Team. Namun demikian, tercatat bebeberapa nama juga menguntit ketat di kelas Balibu yang digelar di gantangan yang digawangi Mr. Ismanu dan kawan-kawan. Sebut beberapa nama diantaranya, Joko Tole rekan satu tim Katong, Angelo milik Yoga dari Putut SI Bolang SF dan Densus milik Mr. Rehan dari Anoman SF. Sedangkan di Balibu B, Jentrung milik Bonrojo Team, dan Densus juga menempel ketat keperkasaan Katong.

Mr. Ismanu selaku komandan gantang mengungkapkan, setiap Jumat kualitas burung-burung yang diseting di gantangan ini terus meningkat.

“Terutama untuk kelas Fighter, selain jumlah peserta yang makin menggembirakan, kualitasnya juga makin baik. Gejala ini bisa menjadikan Ponorogo sebagai salah satu gudangnya Love Bird Fighter, jika prestasi dan kinerja Love Bird Fighter Ponorogo terus meningkat, terutama dalam kemampuan seting para pemiliknya,” ucap Mr. Ismanu, usai Latber.

semulwo team
klik untuk memperbesar

Data Juara

Juara Latber Semulwo Team Ponorogo (17/5/2019) : Sengit di Semua Kelas

Published

on

lomba burung ponorogo

Gelaran Latihan bersama rutin tiap Jumat malam gantangan Semulwo Team, sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur. Ratusan burung peserta, baik love bird maupun kenari sukses menjalankan setingan para pemilik dan berhasil menduduki podium.

Latber kali ini memang lebih seru ketimbang pekan sebelumnya, baik dari sisi persaingan kualitas maupun jumlah peserta yang turun. Di kelas Love Bird Fighter full peserta, demikian pula di kelas balibu A dan dewasa.

Dua kelas kenari yang dibuka, Kenari Freestyle dan kenari Bebas juga semakin menggembirakan, total ada sekitar 35 peserta yang gantang di dua kelas tersebut, Di kelas kenari Freestyle, Gesit, Kenari milik Ndemik asal Menur SF tuntas di posisi pertama yang dikuntit ketat Sabojes milik Mr. Sotong. Sedangkan di kelas kenari Bebas, adu ngedur kenari berukuran bebas kali ini sukses dimenangi Mahesa milik Mr. Wildan dari RRSF, sedangkan Lemon Tea milik Septian dari Rampok SF tuntas posisi kedua.

Kelas Fighter B, Shenlong milik Cahyo dari Rukun Makmur SF berhasil mengakhiri perlawanan Paijem milik Mr. Sabar dari Gunoseco. Shenlong tuntas diposisi 1 dan Paijem harus puas di posisi 2.

Kelas dewasa menjadi salah satu kelas yang sangat ketat persaingannya, baik di kelas dewasa A, B maupun C. Monky milik Wasis dari Cubung SF, sukses menyabet podium 1, di kelas dewasa A.

Sedangkan di kelas dewasa B, persaingan sengit terjadi antara Beken milik Mr. Rehan (Anoman SF) dengan Liliana milik Ari Mbako, yang mulai comeback dengan sering tampil memukau. Meski sudah rajin, kekean Liliana masih belum terlalu panjang, sehingga dengan selisih poin yang tak terpaut jauh, Liliana masih belum bisa mengungguli Beken, yang tuntas di posisi 1. Selengkapnya simak daftar juara dibawah:

semulwo team
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Juara Latber Tapal Kuda Ponorogo (13/5/2019): Senin Depan Latpres Doorprize Kambing

Published

on

By

Tapal Kuda BC

Gelaran rutin gantangan malam Tapal Kuda yang memasuki pekan ketiga tuntas digelar di gantangan kawasan Jl. Sambi Rejo, Tenggang, Ngrupit, Ponorogo Senin malam (13/5/2019) dengan diikuti burung-burung peserta. Brosur Latpres dan Daftar juara di bawah berita.

Diantara burung-burung yang moncer ada Marfuah, Paud milik Jajang asal Moncer SF yang beberapa pekan ini merajai gantangan malam Ponorogo, kembali menorehkan banyak prestasi, baik di kelas Paud maupun Dewasa. Di kelas Paud, Marfuah buka kemenangan di kelas PAUD A dengan meraih juara 1. Sementara saat digantang di kelas dewasa A, nampaknya “ilmu” Marfuah masih cukup muda, dan harus mengakui kualitas Liliana yang mulai kembali merintis prestasi usai mabung.

Di kelas Kenari, Mahesa milik Wildan tampil memukau di dua kelas terutama di kelas Kenari Bebas. Mahesa nyaris saja nyeri, jika tak terganjang nyanyian panjang rekan setimnya, Saleho milik Degleng dari RRSF yang meraih juara satu di kelas kenari Freestyle.

lomba burung ponorogo
klik untuk memperbesar

Pekan depan, Senin, 20 Mei 2019, dimana memasuki minggu keempat, gantangan Tapal Kuda bakal menggelar Latpres dengan tiket 20 K dan 15 K. Yang dijamin bakal banjir doorprize sekaligus ada satu doorpize utama berupa 1 ekor kambing yang bisa diperebutkan oleh seluruh peserta dan pembeli tiker doorprize. Even ini juga bakal menghadirkan bintan tamu Miss Wulan sebagai miss nominasinya… Jangan lupa, ramaikan lurrr…

kontes burung ponorogo
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara Latpres Denhar Master Independen Sabtu (11/5) : Sukses!

Published

on

Latpres Denhar Master Independen Sabtu (11/5) : Mr. Moelyono boss gantangan Denhar.

Setelah sempat mengalami pembatalan Latpres hari Rabu lalu karena turunnya hujan deras sejak siang, akhirnya panitia gantangan Denhar memindahkan Latpres bertajuk Master Independen pada hari Sabtu (11/5) kemarin.

Ternyata responya luar biasa, hal itu bisa dilihat dari peserta uang hadir lumayan banyak. Setidaknya dari catatan panitia total peserta lebih 750 burung. Hal itu menurut Mulyono ketia panitia dikarenakan banyak kicau mania yang nunggu gelaran di Denhar.

Apalagi untuk kemasan di Dendar tiket cukup terjangkau tapi hadiah kejuaraanya cukup menarik. Kemudian didukung juri yang kerja cukup profesional, dimana setiap juara dipilih dari burung yang kerjanya paling bagus. “Disini tidak kenal titipan atau milik tokoh, yang penting burung terlihat kerja baik, meski milik pemula bisa juara,” terang Mulyono pada kontesburung.com

Dari kesesuksesan Latpres kemarin, membuat panitia Denhar terus bersemangat menyiapkan even even menarik di waktu yang akan datang. “Ikuti terus infonya gantangan Denhar, nanti akan ada even super menarik,” tambah pria yang juga mantan juri.

klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca