Juara Latber Semulwo Team Ponorogo (12/4/2019) : Milta dan Blue Costa Double Winners

Para Jawara Latber Semulwo Team Ponorogo (12/4/2019)

Gelaran rutin Latber Semulwo Team Ponorogo sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jumat (12/4/2019). Ratusan burung peserta silih berganti digantangkan untuk mencari setingan yang pas, sebelum diturunkan pada lomba yang lebih besar di hari Minggu.

FULL PESERTA. Penjurian di salah satu Kelas Fighter yang penuh oleh peserta. Latber Semulwo Team Ponorogo (12/4/2019)

Dua dari tiga kelas Love Bird Fighter yang full peserta. Persaingan sengit adu seting di kelas “petarung” ini pun tak terhindarkan terutama di kelas. Milta, fighter milik Mr. Rofii dari MS Team 57 sukses mencetak double winners, juara 1 di kelas Fighter A dan B.

Sementara satu kelas Fighter yang luput dari tangan Milta adalah Fighter C, yang tropi juaranya sukses diboyong Blue Costa milik Mr. Penthil dari Tapal Kuda BC. Uniknya Blue Costa tak hanya Juara 1 di Fighter C, tapi juga juara 1 di kelas dewasa C.

Di kelas Dewasa, Beken milik Mr. Rehan dari Anoman SF come back alias kembali menunjukkan tajinya dengan moncer di kelas Dewasa. Beken pun nyaris nyeri jika kelas Dewasa B tak jatuh ke tangan Monky milik Mr. Wasis dari Siber Team.

Latber kali ini, memang menjadi hari seting yang pas bagi Anoman SF, tak hanya di kelas dewasa, karena di kelas Balibu, Densus juga tuntas di podium 1 kelas Balibu A. Sedangkan kelas Balibu B, Jentrung bersaing ketat dengan Lunglay milik Gus Ipunk, Jentrung pun sukses finis diposisi 1, yang dikuntit ketat oleh Lunglay yang baru saja sembuh dari sakitnya.

klik untuk memperbesar
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here