Connect with us

Data Juara

Juara Latber Semulwo Team Ponorogo (12/4/2019) : Milta dan Blue Costa Double Winners

KONBUR Tayang

:

Para Jawara Latber Semulwo Team Ponorogo (12/4/2019)

Gelaran rutin Latber Semulwo Team Ponorogo sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jumat (12/4/2019). Ratusan burung peserta silih berganti digantangkan untuk mencari setingan yang pas, sebelum diturunkan pada lomba yang lebih besar di hari Minggu.

FULL PESERTA. Penjurian di salah satu Kelas Fighter yang penuh oleh peserta. Latber Semulwo Team Ponorogo (12/4/2019)

Dua dari tiga kelas Love Bird Fighter yang full peserta. Persaingan sengit adu seting di kelas “petarung” ini pun tak terhindarkan terutama di kelas. Milta, fighter milik Mr. Rofii dari MS Team 57 sukses mencetak double winners, juara 1 di kelas Fighter A dan B.

Sementara satu kelas Fighter yang luput dari tangan Milta adalah Fighter C, yang tropi juaranya sukses diboyong Blue Costa milik Mr. Penthil dari Tapal Kuda BC. Uniknya Blue Costa tak hanya Juara 1 di Fighter C, tapi juga juara 1 di kelas dewasa C.

Di kelas Dewasa, Beken milik Mr. Rehan dari Anoman SF come back alias kembali menunjukkan tajinya dengan moncer di kelas Dewasa. Beken pun nyaris nyeri jika kelas Dewasa B tak jatuh ke tangan Monky milik Mr. Wasis dari Siber Team.

Latber kali ini, memang menjadi hari seting yang pas bagi Anoman SF, tak hanya di kelas dewasa, karena di kelas Balibu, Densus juga tuntas di podium 1 kelas Balibu A. Sedangkan kelas Balibu B, Jentrung bersaing ketat dengan Lunglay milik Gus Ipunk, Jentrung pun sukses finis diposisi 1, yang dikuntit ketat oleh Lunglay yang baru saja sembuh dari sakitnya.

klik untuk memperbesar

Baca Juga  Watoe Dakhon Enterprise Cup Ponorogo : Ini Daftar Para Juaranya

Data Juara

Daftar Juara Piala Pasundan III Bandung Minggu (21/4), H.Faizin DM dan RGN Team Rebut Juara Umum

Published

on

Piala Pasundan III Bandung

Setelah sukses dengan Piala Pasundan 1 dan II, kali ini Mr Prio sang penggas acara ini kembali menyuguhkan gelaran fenomenalnya, Piala Pasundan III di Lapangan Udara Sulaeman Bandung Jawa Barat, Minggu (21/4).

Piala Pasundan III Bandung
JUARA UMUM SF. Sukses diboyong oleh H.Faizin DM Tegal.

Even kolosal di bumi parahyangan menggunakan 4 lapangan dengan sistem penjurian dari Radja Garuda Nusantara (RGN). Lebih dari 5510 lembar tiket terjual diajang tersebut.

Piala Pasundan III Bandung
JUARA UMUM BC. Berhasil direbut oleh RGN Team Jakarta.

Lazimnya sebuah lomba besar, kali ini juga banyak diikuti burung-burung hebat dari sejumlah kota tanah. Burung murai batu terbaik dikelas utama dimenangkan Ketu milik Hendra SGN Team Jakarta.

Untuk kategori Juara Umum Terbaik Single Fighter (SF) diraih H Faizin DM Tegal dan SGN Team/Duta Paku Alam sebagai Juara Terbaik Bird Club (BC). Berikut ini daftar juaranya. *kb4.

Piala Pasundan III Bandung
Piala Pasundan III Bandung

Piala Pasundan III Bandung
Piala Pasundan III Bandung
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Baca Juga  Juara Latber Semulwo Team (18/1/2019) : Cubung Nyeri, Puput dan Frengky Kuasai Kelas Fighter
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Walikota Arema Cup I, Bali Shanty Juara BC, Agus Azhari Juara SF

Published

on

By

Even besar di Malang yang ditunggu-tunggu cukup lama akhirnya tergelar minggu kemarin tangal 21 April 2019 dengan cukup meriah. Dengan dihadiri orang nomor satu dikota Malang, lomba yang digelar di Dodikjur Rindam V Brawijaya dihadiri oleh banyak kicaumania dari berbagai kota dan provinsi di tanah air.

Bahkan dari catatan panitia ada yang datang dari Kalimantan, Sumatera dan Bali yang cukup banyak, hal ini membuat panitia penyelengara puas. Kedatangan mereka merupakan support yang cukup besar. Meskipun kalau dilihat dari peserta dibeberapa kelas exsibisi peserta kurang, namun dikelas-kelas favorit jumlah peserta cukup bagus, sehingga tetap terjadi kompetisi cukup ketat dibeberapa kelas bergengsi.

Seperti dikelas punglor Merah yang mana jago jago lokal Malang pada turun semua, akhirnya menjadi perseteruan diantara jawara Malang, terbukti yang lolos juara adalah nama yang sudah tidak asing seperti Cahaya, Phil Collins, kemudian ada jago muda yang mulai menanjak prestasinya yakni Sembilan Benua milik Notaris Denddy yang mengalahkan Blue Safire Sin Ronny.

Dikelas Murai batu juga begitu, nama besar seperti Erdogan milik H.Said Gresi, Rock N Roll jago lama Aba Hudan tetap memimpin klasemen dikelas perdana. Demikian dikelas Murai Batu, Cucak Hijau yang diikuti burung-burung jawara, banyak nama besar yang sukses mempertahankan prestasinya.

Sementara dikelas Hwa Mei, Kenari, Love Bird Balibu, Konin, Prenjak dll bermunculan debutan baru yang sangat prespek menjadi bintang masa depan. Karena kalau dilihat kerja lapangannya jago-jago muda tersebut memiliki kualitas yang bagus, baik dari irama lagu dan mental bertandingnya. Hanya kelemahan masih ada di power, sehingga dikelas tersebut jarang ada jarawa yang berhasil bertahan juara satu dua kali atau lebih.

Baca Juga  Juara Latber Semulwo Team (18/1/2019) : Cubung Nyeri, Puput dan Frengky Kuasai Kelas Fighter

Untuk juara umum Bali Shanti yang dikawal oleh Fajar Dkk berhasil membawa pulang trophy Team setelah bersaing ketat dengan beberapa team lainseperti Dt.Pakualam yang dari awal mengincar Trophy yang cukup mewah, sementara untuk Trophy juara umum SF berhasil dibawa pulang Agus Azhari dari Mitranda Bengkulu setelah bersaing ketat dengan banyak SF. Kesuksesan even kali ini, memacu semangat penitia untuk mempersiapakn even yang besar dan menarik dimasa mendatang, tunggu gebrakan NZR berikutnya.

klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara Launching Kudungrejo Singing Bird Kontes (KSBC) Sidoarjo (22/04/19)

Published

on

By

konbur gantangan ksbc kureksari sidoarjo

Sukses diserbu kicaumania, inilah para bintang lapangan yang berhasil ngoncer digelaran Lounching Kedungrejo Bird Singing Contes (KSBC) Sidoarjo yang digelar pada hari Senin (22/04/19) kemarin…

Baca Juga  Juara Latber Semulwo Team (18/1/2019) : Cubung Nyeri, Puput dan Frengky Kuasai Kelas Fighter
Lanjutkan Membaca