Juara Latber Malam Tapal Kuda Ponorogo (15/4/2019): Nyonya Tua “Paijem” Masih Perkasa

Para Juara Latber Malam Tapal Kuda Ponorogo, Senin Malam (15/4/2019).

Gelaran rutin gantangan malam Tapal Kuda Ponorogo tuntas digelar Senin malam (15/4/2019), meski beskala latber, persaingan sengit tetap terjadi dalam adu mencari setingan yang pas, dan terjadi nyaris semua kelas baik semua Kelas Love Bird.

SENGIT. Duel Sengit di kelas Fighter A, Latber Malam Tapal Kuda Ponorogo, Senin Malam (15/4/2019).

Kukis, Love Bird milik Mr. Dodik dari Randu Alas SF membuka kemenangan di kelas Love Bird PAUD A. Kerja Kukis dikuntit ketat Injex’zi milik Mr. Xotrhex dari SMS Motor dan Siyer-Siyer dari Pojokan Menur. Dimana keduanya masing-masing tuntas diposisi dua dan tiga.

Dikelas dewasa A, meski mendapat tantangan dari Bravo dan Bom Bom, si nyonya tua “Paijem” milik Mr. Sabar dari Gunoseco masih cukup perkasa, dan mampu meredam perlawanan kedua juniornya itu. Dan Paijem pun sukses di podium 1.

Pertarungan sengit di kelas para petarung “fighter” tetap tak terhidarkan baik di Fighter A maupun B. Di Fighter A, Vanessa milik Mr. Acong dari Madura Club sukses menjalankan setingan sang pemilik hingga tampil responsif dan ngekek cukup panjang di beberapa sesi. Vanessa pun berhak meraih tropi juara 1 di kelas Ini.

Sementara di kelas Dewasa B Love Bird Minten milik Mr. Dito, tampil cukup memukau dengan ngekek panjang beberapa kali. Pertarungan menjadi sengit karena duel Minten ini melawan si nyonya tua “Paijem”. Dan jika Paijem tak ditundukkan minten di kelas B, maka Paijem nyeri. Wal hasil, meski tak nyeri Paijem berhak atas podium 2.

Untuk kicaumania semua, gelaran gantangan Tapal Kuda ini bakal selalu digelar tiap Senin Malam mulai pukul 19.30 WIB, jadi tetap agendakan untuk selalu mencari setingan di gantangan ini.

klik untuk memperbesar
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here