Juara Latber Harmony feat PG Soedhono Ngawi (25/5/2019) : Paling Lega dengan 72 Gantangan

gantangan Harmony
LEGA. Suasana gantang Gantangan Harmony feat PG Soedhono, Geneng, Ngawi dengan 72 gantang, diklam menjadi yang lapangan dengan slot gantangan terbanyak, di karesidanan Madiun.

Kontesburung.com – Ngawi, Di kawasan paling barat Jawa Timur yakni Ngawi, kemeriahan dunia kicaumania makin bertambah. Hal ini dengan hadirnya Gantangan Harmony feat PG Soedhono di kawasan, Geneng, Ngawi. Daftar juara di bawah berita.

Lapangan / gantangan yang diklaim sebagai salah satu yang terbesar karesidenan Madiun karena membuka 72 slot gantangan ini dimotori oleh Mr. Priyo Harmony. Kelebihan lain gantangan ini adalah letaknya yang cukup rindang dengan lahan parkir yang cukup luas, sehingga sangat pas jika dijadikan arena lomba burung, baik bersekala lokal maupun nasional.

Meriah. Peserta dikelas Cucak dengan peserta yang cukup besar pada Launching perdana 28 April silam.

Lomba perdana pun sudah sempat digelar pada 28 April silam dengan peserta yang cukup besar, bahkan ada salah satu kelas yang full 72 gantangan. “Iya mas sudak kita Launching pada 28 April lalu dengan animo peserta yang cukup lumayan,” ujar Priyo pada kontesburung.com.

SALMA. Kicaumania cilik yang menyita perhatian para kicaumania saat lomba di Harmony feat PG Soedhono Ngawi.

Dan, lanjutnya selanjutnya untuk latber rutin akan digelar setiap hari Sabtu Sore mulai pukul 15.00 WIB. Kontesburung.com pun sudah sempat mendapat data juara Latber, yang digelar cukup meriah pada Sabtu (25/5/2019) lalu.

Di latber kali ini, tercatat beberapa nama yang sukses meraih podium 1 dalam adu cari setingan yang pas, diantaranya, Whis, milik Sulis dari Ndayon SF peraih juara 1 di kelas Love Bird Balibu 5 Detik, kemudian Ijo Kitaro milik Aska RR dari Pojok SF sukses tuntas diposisi 1 kelas Cucak Hijau. Sementara di kelas Love Bird Dewasa ada Takjil Love Bird milik DLS Ngawi asal PKM. Selengkapnya simak daftar juara di bawah :

Juara Gantangan Harmony Ngawi
Klik Untuk Memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here