Juara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (6/8/2019): LB Cemplok Double Winners di Kelas Petarung

Juara Love Bird Balibu Fighter Latber Bhayangkara Team Ponorogo (6/8/2019)

Kontesburung.com – Ponorogo, Gelaran rutin tiap Selasa malam berskala Latber tuntas digelar di gantangan Bhayangkara Team, Selasa (6/8/2019). Banyak burung baru hadir dan sukses mendulang podium.

Para Juara Love Bird A
Para Juara Love Bird B
Love Bird Balibu A

Diantara yang kali ini sukses mendulang prestasi, pertama Cemplok milik Gibran dari Arseto SF, yang sukses meraih double winners, menjuarai kelas Love Bird Fighter A dan Fighter B. Sementara Jeny, Balibu milik Gopek dari Rampok team nyaris nyeri jika tak terganjal Dewa OB milik Jajang dari Moncer SF di kelas Balibu A.

Juara kenari Bebas
Juara Kenari Freestyle
Para Juara Balibu B

Sementara di kelas Kenari, Sura milik Wildan dari RR SF sukses tuntas di podium 1 kelas Kenari Bebas, sementara di posisi kedua ada Predator milik Septa Gatho dari Kenthis Canary. Di leg kedua yang merupakan kelas Kenari Freestyle, Predator kembali turun dan dan meraih juara 2. Ini tentu saja membuat Predator nyaris nyeri jika kelas Kenari bebas tak lolos ke tangan Sura.

Love Bird Fighter A
Para Juara Love Bird Fighter B
Para Juara Love Bird Fighter C

Di kelas Balibu Fighter yang merupakan kelas pembuka, Bejo milik Nugi dari Rampok Team tampil apik dan menyabet posisi 1 dengan ditempel ketat Roro Anteng Iwan SM dari Sembojo #1, sementara posisi ketiga dihuni Jeny milik Gopek.

klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here