Juara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (5/2/2019): Liliana Hattrick, Loki Nyeri, Densus Jadi Kuda Hitam

kontes burung
Inilah sebagian jawara Latber gantangan malam Bhayangkara Team, Selasa (5 Pebruari 2019)

Latihan bersama malam Bhayangkara Team Ponorogo tuntas digelar Selasa (5/2/2019) digantangan kawasan Jl. Bhayangkara GG 1 Ponorogo. Banyak paruh bengkok yang tampil memukau, tak hanya itu, bahkan ada satu burung yang sukses mencetak juara 1 di tiga kelas berbeda alias hattrick.

Adalah Liliana, Love Bird Dewasa milik Mr. Ari Mbako dari Palopo Bersatu (Ponorogo) yang sukses mencetak Hattrick, juara 1 di kelas Dewasa A, B dan C. Love Bird dengan penampilan beringas, tanpa ampun dan durasi kekekan “ganas”. “Terus-terus..” demikian Ari Mbako menyemangati Liliana saat love bird kesayangannya itu ngekek panjang-panjang, nyaris di semua kelas yang diikutinya.

Sementara di kelas Balibu, Loki, Love Bird belia milik Mr. Kliwon dari Pleci Balap SF juga tampil memukau. Dibilang memukau, karena selain nyeri juara 1 di kelas Balibu A dan C. Penampilan Loki tadi malam sepertinya tengah dalam kondisi top form, tak banyak ngegek, namun sekalinya ngegek, love bird muda ini langsung menumpahkan kekekan panjang. Sontak hal itu membuat rival-rivalnya tak sanggup melawan raihan poin Loki.

Bagaimana dengan burung Lain? Densus, milik Mr. Rehan dari Anoman SF malam ini jadi “kuda hitam” di kelas Balibu, Densus berhasil mengganjal Loki saat berusaha mencetak Hattrick dalam perebutan juara 1 Balibu B, dengan meraih jaura 1 Balibu B.

Kelas Fighter kembali mencetak jumlah peserta yang sangat menggembirakan dengan full gantangan di kelas Fighter A. Dan, di kelas ini “Banyu Langit” milik Mr. Kliwon dari Pleci Balap yang begitu responsif atas kekekan rival-rivalnya, sukses meredam perlawanan Miya milik Mamayukero dari Bhayangakara. Banyu Langit pun sukses tuntas di podium 1 dengan dikuntit ketat Miya, yang harus puas sepuas-puasnya finis di posisi kedua. Hasil selengkapnya Latber malam ini simak daftar juara di bawah:

kontes burung ponorogo
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here