Connect with us

Data Juara

Juara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (5/2/2019): Liliana Hattrick, Loki Nyeri, Densus Jadi Kuda Hitam

KONBUR Tayang

:

kontes burung
Inilah sebagian jawara Latber gantangan malam Bhayangkara Team, Selasa (5 Pebruari 2019)

Latihan bersama malam Bhayangkara Team Ponorogo tuntas digelar Selasa (5/2/2019) digantangan kawasan Jl. Bhayangkara GG 1 Ponorogo. Banyak paruh bengkok yang tampil memukau, tak hanya itu, bahkan ada satu burung yang sukses mencetak juara 1 di tiga kelas berbeda alias hattrick.

Adalah Liliana, Love Bird Dewasa milik Mr. Ari Mbako dari Palopo Bersatu (Ponorogo) yang sukses mencetak Hattrick, juara 1 di kelas Dewasa A, B dan C. Love Bird dengan penampilan beringas, tanpa ampun dan durasi kekekan “ganas”. “Terus-terus..” demikian Ari Mbako menyemangati Liliana saat love bird kesayangannya itu ngekek panjang-panjang, nyaris di semua kelas yang diikutinya.

Sementara di kelas Balibu, Loki, Love Bird belia milik Mr. Kliwon dari Pleci Balap SF juga tampil memukau. Dibilang memukau, karena selain nyeri juara 1 di kelas Balibu A dan C. Penampilan Loki tadi malam sepertinya tengah dalam kondisi top form, tak banyak ngegek, namun sekalinya ngegek, love bird muda ini langsung menumpahkan kekekan panjang. Sontak hal itu membuat rival-rivalnya tak sanggup melawan raihan poin Loki.

Bagaimana dengan burung Lain? Densus, milik Mr. Rehan dari Anoman SF malam ini jadi “kuda hitam” di kelas Balibu, Densus berhasil mengganjal Loki saat berusaha mencetak Hattrick dalam perebutan juara 1 Balibu B, dengan meraih jaura 1 Balibu B.

Kelas Fighter kembali mencetak jumlah peserta yang sangat menggembirakan dengan full gantangan di kelas Fighter A. Dan, di kelas ini “Banyu Langit” milik Mr. Kliwon dari Pleci Balap yang begitu responsif atas kekekan rival-rivalnya, sukses meredam perlawanan Miya milik Mamayukero dari Bhayangakara. Banyu Langit pun sukses tuntas di podium 1 dengan dikuntit ketat Miya, yang harus puas sepuas-puasnya finis di posisi kedua. Hasil selengkapnya Latber malam ini simak daftar juara di bawah:

Baca Juga  Gelar 15 Kelas, Latpres RRKM BC Ponorogo Digelar Selasa Besok
kontes burung ponorogo
klik untuk memperbesar

Data Juara

Juara Latpres Bujang Ganong BC Ponorogo (21/2/2019) : Sengit di Kelas Cendet dan Kacer, Love Bird Jadi Kelas Neraka

Published

on

bujang ganong bc
SELAMAT. Sebagian jawara yang sukses meraih koncer di Latpres Bujang Ganong BC Ponorogo (21/2/2019).

Gelaran bulanan kontes burung berskala Latpres Bujang Ganong BC, sukses digelar digantangan kawasan Jl. Cacaran, Carat, Kauman Ponorogo, dengan cukup dipadati kicaumania Ponorogo dan sekitarnya. Daftar juara di bawah berita.

jalaratu
SUKSES. Tim Bujang Ganong BC dan Juri yang bertugas di Latpres Bujang Ganong BC Ponorogo.

Agak berbeda dari latpres-latpres sebelumnya, kali ini diantara burung-burung dari ratusan peserta yang hadir terlihat bebeberapa burung-burung milik kicaumania kawakan Ponorogo hingga Pacitan. Sebut saja Mr. KT BAN dan Mr. Arik Kandidat, Mr. Koh Yang terlihat hadir dan turut memeriahkan Latpres besutan Mr. Koson dan kawan-kawan kali ini.

Hampir semua kelas jenis burung yang digelas diikuti peserta termasuk kelas burung-burung ocehan bergengsi seperti kelas Kacer, Cucak Hijau, Murai Batu, Cendet dan Kenari, sementara Kelas Love Bird tetap mendominasi, terutama Love Bird Fighter dan Balibu.

Di kelas Kacer tercatat nama Cool Play milik Mr. Arik dari Kandidat SF sukses meredam perlawanan New Sengkuni milik Mr. Agung dari RRKM BC dan berhak atas podium 1. Sementara di kelas Cucak Hijau, King’s ijo milik Rexilano dari Anoman, juga sukses nggacor dan berhak atas koncer A. Sedangkan kelas Cendet yang cukup sengit dan banyak diikuti peserta, juara 1 kembali disikat Cendet milik Kandidat SF yang kali ini menurunkan salah satu gacoannya, Ultra Insting, dan dikuntit ketat oleh Cendet Alteco milik Mr. KT Ban dari KT. Ban SF Ponorogo.

Di kelas paruh Bengkok yang kali ini menjadi kelas paling panas alias kelas “neraka” akibat turunnya Love-love Bird jawara Ponorogo, sukses dituntaskan dengan baik. Di kelas Fighter A, Sengkuni milik Alexy JBBF dari Garasi dengan kekean responsifnya, kali ini juga berhasil menundukkan rival-rivalnya. Sedangkan di kelas Dewasa A, dua Love Bird asal PBG berhasil menduduki podium tetinggi, yakni 1 dan 2. Keduanya adalah Ganesha milik Hengki dan Sepur milik Margo.

Baca Juga  Pasca Libur, Besok Siang (31/7) Latpres Kembali Digelar di Gantangan RRKM BC Ponorogo

Di kelas Balibu A, Moty Love Bird mililk Moty dari PBG, menyusul rekan setimnya di kelas dewasa dengan juga meraih juara. Demikian pula dengan kelas Balibu B, Love Bird dari PBG Team kembali sikat juara 1, melalui Love Bird 75 milik Margo.

“Latpres kali ini bisa dibilang sukses, karena meski hanya nyaris full gantangan di beberapa kelas, namun semua kelas yang digelar ada pesertanya, dan banyak kicaumania yang selama ini belum pernah gantang di sini, hadir turut memeriahkan latpres. Untuk itu saya mewakili teman-teman Bujang Ganong BC mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran,” ujar Mr. Koson usai Latpres.

Sekedar informasi, para juara pun merasa puas, karena seluruh hadiah tambahan dari para sponsor juga dibagikan dengan tanpa potongan berapapun pesertanya. Simak daftar juara di bawah :

kontes burung
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara Brotherhood Cup 2 Sangatta Kutim

Published

on

By

Kekompakan dan eksistensi Koboi BC Sangatta Kutai Timur (Kutim) sampai saat ini tak lepas dari kawalan sekumpulan anak – anak muda yang terus ditunjukkan melalui karya pada dunia kicau mania. Yang terbaru Koboi BC Sangatta sukses mengemas even Regionalan “Brotherhood Cup 2”  (17/2) di Lapangan Swarga Bara Sangatta dengan diikuti 1300an peserta yang datang dari Sangatta sebagai tuan rumah, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Samarinda, Bontang, Wahau dan kicaumania lainnya.

Baca Juga  Beda dengan Sebelumnya, Compressor Cup 1 Ponorogo Gandeng NZR Indonesia, Ada Apa?
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara latber Minggu Gantangan Unesa Surabaya (17/2/19)

Published

on

By

konbur gantangan unesa

Masih dipadati para kicaumania, inilah para juara yang sukses moncer digelaran latber rutin hari Minggu (17/2/19) gantangan Unesa Surabaya…

Baca Juga  Beda dengan Sebelumnya, Compressor Cup 1 Ponorogo Gandeng NZR Indonesia, Ada Apa?
Lanjutkan Membaca