Juara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (16/7/2019)

SELAMAT. Para Juara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (16/7/2019).

Kontesburung.com – Ponorogo, Latihan bersama Bhayangkara Team Ponorogo sukses digelar Selasa (16/7/2019) di gantangan kawasan Jl. Bhayangkara GG 1, Ponorogo, Jawa Timur. Ratusan peserta hadir menggantangkan paruh bengkok dan Kenari mulai pukul 20.00 WIB hingga tuntas pada 22.30 WIB.

Berlangsung seru dengan jumlah peserta yang cukup banyak dibanding latber sebelumnya, karena banyak kekek mania lawas yang nampak hadir. Beberapa diantaranya menyatakan jika burung-burung mereka sebelumnya sedang mabung dan lainnya mengatakan ingin mencoba gaco-gaco baru yang khusus dipakai di gantangan malam.

Selain kelas Balibu Fighter sebagai kelas pembuka yang cukup digemari, kelas dewasa A dan B, kali ini juga cukup banyak peminat. Di kelas Love Bird A, dua paruh bengkok milik Rehan dari Anoman SF sukses bercokol di podium. Densus menduduki podium 1, semetara Beken tuntas di podium tiga. Diapit di podium 2, Cemplok milik Gibran dari Arseto SF.

Tak seperti di kelas dewasa A, saat tampil di kelas dewasa B, Beken justru tampil maksimal dan menduduki posisi puncak dengan dikuntit ketat Marfuah milik Jajang dan Muler milik Gogon dari PBG Wani Perih, yang masing-masing tuntas di posisi dua dan tiga.

Bagaimana dengan kelas Fighter? Jangan ditanya, kelas ini memanen peserta yang cukup banyak dengan dua kelas A dan B penuh peserta sementara kelas C nyaris full gantangan. Di kelas A, si Nyonya Tua “Paijem” masih juga menorehkan prestasi dengan mencetak poin terbanyak hingga berhak atas podium puncak, sedangkan posisi runner up diduduki Atha milik Heru Mbowoh dan posisi ketiga dipegang Madun milik Mr. Gatot asal Solo.

konntes burung ponorogo
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here