JRW SF Kembali Juara Single Fighter Bintang Hattrick, Battlax, Joker Nyeri

Juara SF Dua minggu berturut - turut.

Nama JRW SF kembali raih juara Single Fighter, Dua Minggu secara berturut – turut. Setelah Perkasa Di Wali Kota Cup I Bontang (30/11) kini JRW SF yang langsung dipimpin Bos Said kembali menorehkan tinta emas di lomba bergengsi Danlanud Dhomber Cup I Balikpapan (6/11).

Puas dengan penampilan amunisi yang dibawa.

Kemenangan kali ini serasa spesial pasalnya amunisi andalannya di cucak hijau Bintang mampu raih Hattrick Juara 1, disusul murai non gembung Battlax Juara 1,1,2, kelas serindit ada Joker juara 1,1 ditambah lagi konin Angsle masuk 1,3.

JRW SF bisa berkibar di Balikpapan.

Sebenarnya lomba ini sendiri dijadikan ajang refreshing oleh Said JRW SF bersama kru. Akan tetapi namanya hoky amunisinya banyak yang masuk koncer sehingga berhak menjuarai Single Fighter. “Benar mas, lomba ini kami jadikan ajang refreshing karena lama sekali tidak lomba di Balikpapan. Yang paling berkesan dengan penampilan amunisi baru yaitu Bintang bisa Hattrick di lomba ini, karena kita tahu semua persaingan cucak hijau juga sangat ketat, banyak nama besar yang ambil bagian,” tutur Said.

Said JRW SF dengan senyuman khasnya.

jadi terbaik juga sudah kerja dengan maksimal sebut saja di murai borneo ada Kendil, Serindit Saleho. Said berujar kalua tidak ada halangan yang berarti siap kembali menyambangi Kota Minyak untuk berpartisipasi pada event bergengsi lainnya Polairud Cup (27/11) mendatang.

Bintang Hattrick, Battlax, Joker Nyeri.

Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman – teman yang sudah mensupport bendera JRW SF antara lain Pesut SF dan lainnya. /// kb5

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here