Joko Tingkir Nyeri di Latber Rutin Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo

Inilah para gaco kicaumania yang sukses moncer digelaran latber rutin Jumat Malam  (03/05/19) Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo. Adalah Joko Tingkir gaco milik Ifan Juliana asal Gang Pipo BC yang berhasil menjadi bintang lapangan pada gelaran kali ini.

Juara Lovebird A

Tampil dengan durasi panjang yang tembur hingga beberapa kali Panjang 2 (P2) iapun berhasil Nyeri dengan mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird A dan C.

Juara Kelas Paud

Sedang dikelas Paud ada Krucil besutan Aji asal Pagesangan yang juga sukses keluar sebagai juara 1 setelah bertarung  sengit dengan Shinta dan Kendedes yang menguntitnya diposisi ke 2 kelas Paud A.

Mr Valjoh. Kawal Azumi Debutan Baru Valkon BF Ngoncer di Baby M1 B
Juara Baby M1 A

Dikelas Baby M1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya Masih 1 (M1), berhasil menghantarkan Pink Pink gaco milik Akbar Gendut asal Djail SF sebagai juara 1 dilaga pembuka kelas Baby M1 A. Sedang Azumi debutan baru Valjoh asal Valkon BF juga berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan tampil lecek dan berhasil keluar sebagai juara 1 saat turun disesi ke 2 kelas Baby M1 B

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here