Jelang Turun di Jogja Vaganza: Kenari Distroyer Mr. Fadjar Soebagio Moncer di Mahayastra Cup

fa
007: Bersama Crew 007, Mr. Fadjar Orbitkan Kenari Distroyer yang Siap Berangkat ke Jogja Vaganza

Bukan Mr. Fadjar Soebagio namanya kalau tidak mampu mengorbitkan secara periodik gaco-gaco kenari ke arena lomba. Seperti di perhelatan Mahayastra Cup, Minggu 10 Februari 2019 kemarin di lapangan Astina Gianyar, kenari Distroyer berhasil memetik satu kemenangan di kelas Astina. ‘’Kami menurunkan beberapa gaco di sini untuk pemanasan jelang berangkat menuju Jogja Vaganza,’’ terang Mr. Fadjar Soebagio.

fa
DISTROYER: Sesaat mendapat Koncer A dari Dewan Juri

Ternyata Distroyer yang baru ditake over dari pemain kenari di Jawa masih dilirik oleh juri. Bukan karena sangkar, tetapi memang karena kerja Distroyer yang super edan. Satu titik di tangkringan, Distroyer piawai memainkan lagu-lagu dengan miji-miji berdurasi yang cukup panjang mencapai dua menitan bahkan lebih.

Yang unik dari Distroyer adalah ketika didatangi juri. Distroyer akan lebih agresif mengayunkan kepalanya seolah menunjukkan kerjanya kepada juri yang lewat. Tidak saja fasih memainkan lagu-lagu standar yang cepat berganti juga diselingi dengan cengkokan-cengkokannya yang ciamik membuat irama lagu menjadi lebih menarik dan unik.

fa
PEMANASAN: Dapat Oleh-Oleh dari Mahayastra Cup

Selain memanaskan Distroyer, pasukan 007 ini juga mencoba melatih Bintang Timur di kelas punglor merah yang menyabet posisi ketiga kelas utama Mahayastra.  Ada juga kenari Cinta Janda yang masuk di posisi ke delapan kelas pucuk bang.

Bintang Timur yang mendapat ibahan dari ketua PBI Jember Abah Parto, juga sempat juara III final punglor merah di piala Pakde Karwo, juara pertama di Valentine Jogja dan juara 2 toust di Piala Raja. Bintang Timur akan didampingi Punk Rock yang juga sempat berprestasi di Bali Santi juara 1, Giri Prastha juara 2 dan di Paku Alam juara 1 anis merah.

Baik Bintang Timur maupun Punk Rock, sama-sama punya teller semi doyong yang begitu neken-neken ketika sampai di ujung. Dengan membawakan lagu yang kasar-kasar rapat penuh tenaga, Bintang Timur dan Punk Rock begitu mencolok ketika di arena.  *kb3

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here