Jelang NZR Indonesia Cup 1, Tokoh dari Berbagai Penjuru Siap ke Malang

NzR Indonesia Cup 1

Wajar kalau kontes burung besar dan bergengsi NZR Indonesia Cup 1 Minggu esok akan dihadiri oleh banyak kicaumania bukan hanya dari kota kita blok Timur saja, melainkan juga banyak yang dari luar provinsi maupun luar pulau. Menurut laporan Yanto dari bagian tiket menjelaskan kalau pesanan dari luar pulau cukup banyak, bahkan dari Sumatera dan Jakarta banyak yang pesan.

Dari Sumatera ada nama Hery asal Jambi, Bonie Hahesaratu Jakarta, Acun Owen Tangerang, dari Kalsel ada H. Fitri, H. Dwi asal Banjarmasin, Irfan Sadewa dari Samarinda, dari Lombok ada Lambang Nuno, Tree SF, Opick dan lainnya. Dari Bali juga banyak setidaknya Fajar, Agung Tato, Ken Arok, Gemini SF sudah pesan tiket sebulan lalu. Kemudian yang dari Semarang dan Jogja tambah banyak lagi ada nama Eko dari Polda Jateng, H. Samsul dari PBI Jogja, Andy Dong, Dicko lalu ada H. Asep Tasikmalaya dan banyak lagi.

Kalau dari kota kota Jawa timur cukup banyak yang siap datang dan sudah pesan tiket. “Yang saya ingat dari Bojonegoro, Lamongan, Madiun, sampai Banyuwangi banyak yang akan datang. Hal itu bisa dilihat jumlah tiket yang tersisa dibanyak kelas sudah hitungan jari semua, bahkan yang dari sekitar Malang animonya luar biasa, kelas Murai, Cucak Hijau, Love Bird banyak yang nyaris ludes,” terang Yanto.

Besarnya animo kicaumania sekitar Malang Raya tersebut tak lepas dari beberapa aspek, diantaranya adalah disediakannya kelas dengan tiket yang sangat terjangkau dan hadiah kejuaraanya juga menarik itupun masih plus trophy exclusive. Kemudian juga sosialisasi yang luar biasa termasuk pemasangan Baliho, Spanduk, Banner, Umbul umbul disekitar Malang raya yang pemasanganya disebar di sekitar 170 titik.

Menurut H. Wie Bie, even NZR Indonesia Cup 1 besok merupakan HUT berdirinya NZR Even Organiser perburungan di tanah air, dan dia ingin gelaran besok menjadikan lomba terbesar diblok timur yang bisa tercatat sebagai even terbesar sepanjang masa. Karena itu promosinyapun cukup besar besaran.

“Saya moho doa nya teman teman kicaumania sekaligus mohon peran sertanya untuk hadir di even NZR Indonesia Cup 1, supaya kita bisa berlomba sambil silaturahmi,” ujat H. Wie Bie sosok yang rajin turun di lomba-lomba lintas organiser.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here