Jelang Lomba Burung Berkicau Notaris Dendy Cup, Malang Hwa mei & Anis Merah Masuk Kelas Utama

Minggu besok tanggal 16 Februari 2020 digantangan Denpom Malang akan digelar lomba bergensi dengan tajuk “Notaris Dendy Cup”. Lomba yang digelar dalam rangka road to H.Wie Bie Cup, akan membuka banyak kelas, jadi bagi kicaumania yang punya beberapa burung dianggap punya lagu bagus dan gacor, bisa dicoba diturunkan.

Mas Hari no dua dari kiri, didukung banyak tokoh agar sukses

Pasalnya tiketnya sangat terjangkau dan hadiahnya sangat menarik, dimana setiap juara satu masih diberi bonus Rp 200 ribu.

Bahkan untuk dua jenis burung Hwa Mei dan Anis Merah dimasukkan kelas utama bersama Murai batu dan Cucak Hijau. Hal itu menurut mas Hari untuk mengangkat gensi dari Hwa Mei dan Anis Merah yang saat ini mulai naik daun.

Hwa Mei dan Anis Merah dimasukkan kelas utama biar naik gengsinya

Lomba yang akan memberikan trophy cantik bagi juara tiga besar, dikemas tanpa teriak dan hadiah tanpa potongan. Kemudian juripun dipilih dari juri independen untuk menjunjung tinggi fair play. Dan itu telah dibuktikan saat lomba Roket Cup beberapa waktu lalu banyak burung yang suksed masuk juara tiga besar milik para debutan baru, padahal saat itu peserta disetiap kelas rata rata banyak dan beberapa burung jawara milik tokoh Malang juga pada turun.

Tapi dengan penilaian yang fair play, membuat peserta puas, dan hadiah tanpa potongan membuat peserta makin puas. “Jadi saya mengundang teman teman kicaumania untuk hadir di gantangan Denpom minggu besok tanggal 16 Februari, dijamin fair dan jadiah pasti keluar semua tanpa potongan,” terang mas Hari tokoh burung Malang.


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here