Jelang Lap Kelap Nemoer Cup 1, Akibat Besarnya Animo, Pleci Mania Bakal Diakomodir dengan Dibukakan 3 Kelas

lap kelap nemoer
Semakin Siap. Para penggawa Lap Kelap Nemoer Cup 1 siap menjamu Kicaumania Nusantara yang hadir di Lap Kelap Nemoer Cup 1, 24 Pebruari 2018.

Gelaran perdana betitel Lap Kelap Nemoer Cup 1 besutan Gus Husein, kicau mania single fighter asal Magetan, Jawa Timur bakal semakin meriah dengan besarnya animo dari Pleci Mania.

Sudah Siap. Tropi untuk para jawara sudah disiapkan,

Informasi terkini yang diperoleh dari Gus Husein, Komandan Lap Kelap Nemoer SF, selain besarnya animo dari para pemain burung ocehan seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Cendet dan Kenari serta burung Kekean Love Bird yang terus datang. Permintaan besar lainnya juga datang dari Pleci Mania.

Bahkan akibat besarnya animo tersebut, penyelenggara mengagendakan 3 kelas bakal dibuka dari Pleci A hingga C. Selain dari dalam kota Magetan, animo Pleci Mania ini juga datang beberapa kota di sekitar Magetan, seperti Madiun, Ngawi, Ponorogo hingga kawasan Wonogiri Timur, seperti Bulukerto, Purwantoro dan Slogohimo yang juga menjadi kantong-kantong penggemar Pleci.

Kabar lain, menurut pria yang selalu mengenakan sarung saat gantang ini, kicaumania beberapa kawasan di sisi Timur Jawa Tengah seperti sebagian Solo dan Sragen, juga telah mengagendakan untuk hadir di gantangan Nusantara Community kawasan terminal lama Magetan yang dijadikan lapangan lomba, pada Minggu 24 Pebruari 2019 mendatang.

“Alhamdulilah, pesanan tiket sudah mencapai 30 persen, dan kita sudah siap menjamu teman-teman yang akan hadir di Magetan pada 24 Pebruari mendatang,” tandas Gus Husein.

lap kelap nemoer
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here