Jelang Balaikambang Kumandang #4 – Dukungan Komunitas Meluas ke Murai dan Merah

Komunitas amis merah yang akan ramaikan Balekambang Kumandang

Kontesburung.com – Perhelatan Balaikambang Kumandang #4 yang digelar 24 November 2019 mendatang sudah banyak menuai dukungan. Kali ini support tersebut berasal dari komunitas murai batu dan anis merah. 

Wawan, juru PBI Solo mengatakan bahwa dia sudah menjalin komunikasi dengan teman-teman dari Komunitas Murai Batu Indonesia. Mereka sangat apresiatif dengan lomba ini dan memberikan dukungan  berupa hadiah-hadiah doorprize.

Yang menarik, dukungan yang diberikan teman-teman komunitas anis merah. Aniser memberikan semacam diskon dalam pembelian tiket. Beli tiket 50 dapat tiket 100, buy 1 get 1.

“Meski belum fixed atau dalam tahap wacana tapi  itulah salah satu bentuk dukungan untuk meramaikan lomba ini, ” imbuhnya.

Wawan menambahkan bahwa kelas komunitas ini nantinya benar-benar diisi oleh teman-teman komunitas. Panitia tidak terlibat dalam pendistribusian tiket, semuanya diserahkan kepada teman-teman komunitas.

Misalnya pada komunitas anis merah. Komunitas anis merah Solo akan mendistribusikan tiket tersebut di setiap kota dan korwil anis merah. Jadi jangan sampai terjadi kelas komunitas juaranya diluar komunitas. Panitia tidak bertanggungjawab dalam hal itu. Seandainya hal itu terjadi kita bisa cek dari distribusi tiket.

“Terimakasih pada teman-teman komunitas yang sudah mensuport kami. Dan kami akan menerima kepercayaan itu dengan tanggung jawab sepenuhnya. Kami akan menilai dengan fair dan adil, ” kata Wawan.
Perkembangan lain, kelas paling bergengsi yakni Murai Batu Balaikambang sudah habis. Ini akibat antusiasme luar biasa dari kicau mania pada lomba ini. Pemesanan tiket tiap hari terus mengalir.

Namun tak usah risau untuk merasakan aura kompetisi di kelas ini. Panitia lomba merespon antusiasme itu dengan membuka satu kelas lagi yakni Murai Batu Balai kambang B. Tiket masih sama yakni 500 ribu dengan hadiah juara pertama 5 juta+2, 5 juta, juara kedua 2,5 juta +1, 25 juta,  juara ketiga 1,25 juta + 600 ribu,  dan seterusnya.

“Untuk sementara,  kelas tambahan ini sudah ada yang memesan sebanyak 15 orang, kurang 21. Untuk iri segera daftar dan amankan tiket anda, ” terang Wawan.

Salam Guyub Persahabatan Tanpa Batas. 

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here