Connect with us

Data Juara

Jawara Latber Spesial Sankita Ria Ponorogo (9/2/2019) : Kelas Fighter Makin Menggila

KONBUR Tayang

:

Sankita Ria
Menggila. Inilah serunya Suasana penjurian Love Bird Fighter Latber Spesial Sankita Ria Ponorogo (9/2/2019)

Ajang khusus bertitel Latber Spesial Sankita Ria Ponorogo, yang digelar dengan di halaman belakang hotel Sankita Ria, Jl. Ponorogo – Pacitan, Dengok, Ponorogo tuntas digelar, Sabtu (9/2/2019) dengan pertarungan sengit di kelas Fighter yang dibuka dua kelas.

Selain kelas Balibu dan Kelas Dewasa, kelas Love Bird Fighter benar-benar makin menggila dengan antusias peserta yang sangat menggembirakan dan menjadi kelas yang paling banyak mendulang peserta. Tak ayal, kelas yang dihuni oleh Love Bird-Love Bird fighter jawara asal kota Reog ini pun menjadi kelas “neraka” bagi burung-burung berparuh bengkok.

Di kelas Fighter A, ada Love Bird “Bintang Iklan” milik Eko dari Sinchan BF, s ementara kelas Love Bird Fighter B tercatat nama Lancur milik Mr. Bendol dari Gunoseco BC, dimana keduanya lolos sebagai jawara di kelas paling panas itu usai mencetak poin terbanyak.

Sementara kelas Fighter sukses diraih dua Love bird tersebut, kelas dewasa A dan B juga menelurkan dua juara, yakni Emon milik Aris dari PBG yang moncer di kelas Dewasa A dan Fayyola milik Alfhan dari Petromax, yang berhasil menuntaskan kelas Dewasa B di posisi pertama.

Di kelas Balibu, juga nggak kalah seru, kemenangan kelas Balibu dibuka oleh Gatholoco milik AR Savana dari 47 Reog SF, di kelas Balibu A, sementara Kelas Balibu B, sukses dikuasai love bird belia “Cantik” milik Levix dari Independent Team, sementara jawara Balibu C sukses disikat Kruit milik Joko dari Petromax Team. Selamat untuk para jawara.

lomba burung ponorogo
klik untuk memperbesar

Baca Juga  Meriah, Ini Dia Hasil Latpres Sankita Ria Ponorogo (22/12/2018)

Data Juara

Data Juara Grand Mentari Cup Gantangan Ebod Jaya Samarinda Seberang (14/4)

Published

on

By

Diakhir lomba Spartan SF Bontang pimpinan Roni kembali meraih kemenagan sebagai juara Bird Club meninggalkan kejaran RPD BC Samarinda. Dan pada perebutan Single Fighter dimenangi Graha SF Samarinda dibuntuti Cendrawasih SF Bontang sebagai pendatang baru. “Kami segenap panitia DPW Ronggolawe Kaltim I banyak mengucapkan terima kasih atas seluruh support yang diberikan apabila ada kesalahan diarena lomba kami juga tak lupa mohon maaf karena namanya manusia juga penuh luput dan salah,” tutup Aris Budiono. *Kb5*

Baca Juga  Jangan Lupa! Halal Bi Halal Ronggolawe DPC Ponorogo Digelar Pekan Ini
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara Latber TSBC Bungur Asih Minggu (14/04/19)

Published

on

By

konbur tsbc bungurasih sidoarjo

Masih tampak sengit dibanjiri para ekekmania, Inilah para juara yang sukses moncer di gelaran latber Minggu (14/04/19) gantangan TSBC bungurasih Sidoarjo,

Baca Juga  Latber Semulwo Team Ponorogo (15/2/2019) : Banyak Juara Baru, Tim-tim Ternama Bermunculan
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Juara Latber Malam Tapal Kuda Ponorogo (15/4/2019): Nyonya Tua “Paijem” Masih Perkasa

Published

on

Para Juara Latber Malam Tapal Kuda Ponorogo, Senin Malam (15/4/2019).

Gelaran rutin gantangan malam Tapal Kuda Ponorogo tuntas digelar Senin malam (15/4/2019), meski beskala latber, persaingan sengit tetap terjadi dalam adu mencari setingan yang pas, dan terjadi nyaris semua kelas baik semua Kelas Love Bird.

SENGIT. Duel Sengit di kelas Fighter A, Latber Malam Tapal Kuda Ponorogo, Senin Malam (15/4/2019).

Kukis, Love Bird milik Mr. Dodik dari Randu Alas SF membuka kemenangan di kelas Love Bird PAUD A. Kerja Kukis dikuntit ketat Injex’zi milik Mr. Xotrhex dari SMS Motor dan Siyer-Siyer dari Pojokan Menur. Dimana keduanya masing-masing tuntas diposisi dua dan tiga.

Dikelas dewasa A, meski mendapat tantangan dari Bravo dan Bom Bom, si nyonya tua “Paijem” milik Mr. Sabar dari Gunoseco masih cukup perkasa, dan mampu meredam perlawanan kedua juniornya itu. Dan Paijem pun sukses di podium 1.

Pertarungan sengit di kelas para petarung “fighter” tetap tak terhidarkan baik di Fighter A maupun B. Di Fighter A, Vanessa milik Mr. Acong dari Madura Club sukses menjalankan setingan sang pemilik hingga tampil responsif dan ngekek cukup panjang di beberapa sesi. Vanessa pun berhak meraih tropi juara 1 di kelas Ini.

Sementara di kelas Dewasa B Love Bird Minten milik Mr. Dito, tampil cukup memukau dengan ngekek panjang beberapa kali. Pertarungan menjadi sengit karena duel Minten ini melawan si nyonya tua “Paijem”. Dan jika Paijem tak ditundukkan minten di kelas B, maka Paijem nyeri. Wal hasil, meski tak nyeri Paijem berhak atas podium 2.

Untuk kicaumania semua, gelaran gantangan Tapal Kuda ini bakal selalu digelar tiap Senin Malam mulai pukul 19.30 WIB, jadi tetap agendakan untuk selalu mencari setingan di gantangan ini.

klik untuk memperbesar

Baca Juga  Meriah, Ini Dia Hasil Latpres Sankita Ria Ponorogo (22/12/2018)
Lanjutkan Membaca