Jawara Latber Spesial Sankita Ria Ponorogo (9/2/2019) : Kelas Fighter Makin Menggila

Sankita Ria
Menggila. Inilah serunya Suasana penjurian Love Bird Fighter Latber Spesial Sankita Ria Ponorogo (9/2/2019)

Ajang khusus bertitel Latber Spesial Sankita Ria Ponorogo, yang digelar dengan di halaman belakang hotel Sankita Ria, Jl. Ponorogo – Pacitan, Dengok, Ponorogo tuntas digelar, Sabtu (9/2/2019) dengan pertarungan sengit di kelas Fighter yang dibuka dua kelas.

Selain kelas Balibu dan Kelas Dewasa, kelas Love Bird Fighter benar-benar makin menggila dengan antusias peserta yang sangat menggembirakan dan menjadi kelas yang paling banyak mendulang peserta. Tak ayal, kelas yang dihuni oleh Love Bird-Love Bird fighter jawara asal kota Reog ini pun menjadi kelas “neraka” bagi burung-burung berparuh bengkok.

Di kelas Fighter A, ada Love Bird “Bintang Iklan” milik Eko dari Sinchan BF, s ementara kelas Love Bird Fighter B tercatat nama Lancur milik Mr. Bendol dari Gunoseco BC, dimana keduanya lolos sebagai jawara di kelas paling panas itu usai mencetak poin terbanyak.

Sementara kelas Fighter sukses diraih dua Love bird tersebut, kelas dewasa A dan B juga menelurkan dua juara, yakni Emon milik Aris dari PBG yang moncer di kelas Dewasa A dan Fayyola milik Alfhan dari Petromax, yang berhasil menuntaskan kelas Dewasa B di posisi pertama.

Di kelas Balibu, juga nggak kalah seru, kemenangan kelas Balibu dibuka oleh Gatholoco milik AR Savana dari 47 Reog SF, di kelas Balibu A, sementara Kelas Balibu B, sukses dikuasai love bird belia “Cantik” milik Levix dari Independent Team, sementara jawara Balibu C sukses disikat Kruit milik Joko dari Petromax Team. Selamat untuk para jawara.

lomba burung ponorogo
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here