Jawara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (23/7/2019): LB Jamal Hattrick Jika Tak Diganjal Ganesha JR

Jalaratu
Para Jawara Latber Bhayangkara Team Ponorogo (23/7/2019).

Kontesburung.com – Ponorogo, Latihan Bersama (Latber) Rutin tuntas digelar di gantangan malam Bhayangkara, Jl. Bhayangkara GG 1 Ponorogo, Jatim. Duel sengit di Kelas Balibu dan Kelas Fighter tak terelakkan akibat banyaknya peserta yang gantang. Selasa (23/7/2019)

Di kelas Balibu Fighter, Jamal, Love Bird belia milik Kholis asal Tugu Reog SF langsung membuka kemenangan dengan membukam respon-respon para rivalnya seperti Janoko milik Cak Met dari BMGTI dan Yang Goprak milik UGU dari Sentana SF. Kedua yang terakhir wajib puas duduk di posisi dua dan tiga.

Seperti tak puas dengan kemenangan di sesi pembuka, saat turun di Balibu B, Jamal kembali membukukan kemenangan. Kali ini dua belia menjadi korban keganasan Jamal, pertama Sinchan milik Santo Bowo dari Sarlo SF yang biasanya unggul di gantangan malam, harus mengakui keperkasaan respon Jamal. Kedua, Meme, milik Rifa dari Siber Team. Wal hasil, Sinchan dan Meme pun harus rela nongkrong diposisi kedua dan ketiga.

Bagaimana dengan kelas Balibu B? Wow, mungkin Jamal mulai ngantuk! Dan jalan terjal menuju Hattrick pun terganjal oleh Ganesha JR milik Rehan dari Anoman SF, yang nampaknya telat panas dan baru di kelas Balibu ini naik respon serta kekeannya. Sementara Jamal hanya tersenyum diposisi kedua.

Selain sengitnya kelas Balibu yang kali ini diikuti cukup banyak peserta, kelas Fighter dewasa juga meraup banyak kontestan. Dua kelas Fighter full gantangan, sedangkan kelas Fighter C dikuti sekitar 20 peserta. Juara satu kelas Fighter, diborong habis oleh Alinka milik Bob Dhino dari Bob Dhino SF.

Tampil dalam kondisi top form, Alinka berhasil menyudahi rival-rivalnya, seperti Dhea milik Rukem dari Javas Canary yang nempel ketat di kelas Fighter B dan C, serta Starla milik Mr. Glowoh dari Alas Tuwo, yang terus menguntit di posisi kedua kelas Fighter A.

Pekan depan, pada Selasa malam, 30 Juli 2019, Gantangan Bhayangkara Team bakal menggelar Latpres, agenda tetap bulanan. “Saya undang segenap kekek dan kenari mania untuk hadir di latpres Selasa depan, jangan kuatir tetap ada banyak doorprize termasuk beberapa burung Love Bird dan sangkar serta banyak lagi lainnya,” pesan Mr. Cepek, selaku penggawa Bhayangkara Team usai gelaran.

bhayangkara team
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here