Jamu Penggacor ada di Toko Hoby Banjarmasin

Titi (baju putih) selaku sponsor lomba ini bersama pakan burung dari Surabaya

Dengan mulai kembali bergairahnya perburungan di Kalsel khususnya kota Banjarmasin, mulai banyak peggemar burung yang mencari pakan, obat sampai asesoris yang berkualitas untuk burung kesayanganya. Ditambah lomba juga mulai bergairah, karena beberapa EO mulai rutin mengelar lomba yang skalanya cukup besar.

Sayang saat semangat kicaumania lagi meningkat dalam mempersiapkan burungnnya kearena lomba kondisi cuaca dikota Banjarmasin dan sekitarnya kurang mendukung karena memasuki musim pancaroba (kadang panas kadang hujan) dimana burung mudah sekali terganggu kondisinya sehingga kurang fit alias menurun kesehatanya, sehingga menurun pula kicauanya.

Nah, dalam kondisi seperti itu tentunya pakan dan extra fooding yang berkualitas kurang mempan untuk mengembalikan stamina burung, karena itu banyak kicaumania yang mencari vitamin atau obat-obatan suplemen untuk mengembalikan stamina burung kesayangannya agar bisa kembali sehat dan bisa diturunkan kearena lomba.

Diantara banyak aneka obat dan vitamin yang ada di pasaran, belakangan ini ada salah satu jamu burung yang banyak dicari pemilik burung untuk mengembalikan stamina atau mengembalikan kicauan burung agar kembali gacor. Nama jamu tersebut adalah Super Gacor, produk yang dalam bentuk botol kecil dibungkus kotak ini penggunaanya cukup sederhana, bisa diteteskan langsung ke paruh burung atau lewat minuman, hasilnya cukup joss.

Produk asal Jawa tengah ini mulai disukai kicaumania di tanah Kalimantan Selatan, dan distributor yang selama ini memasarkan produk adalah Toko Hoby yang lokasinya berada di Jl. A.Yani Km 1 no.34 A atau ditoko Jl.Tendean simp S.Mesa . Menurut Titi Naga bos Toko Hoby, produk ini memang belum lama kami pegang, tapi setelah saya coba jual, ternyata responnya cukup bagus.

“Kata beberapa orang yang sudah membeli dua tiga kali disini, mengatakan jamu Super Gacor cukup bagus untuk mengembalikan burung yang macet bunyi atau burung kurang rajin berkicau menjadi lebih rajin, jadi cocok sekali untuk burung yang disiapkan untuk lomba burung, buktinya kalau mau ada lomba banyak yang beli Super Gacor,” terang Titi sambil tersenyum.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here