IPK CUP I Kediri – Doorprice 1 Sepeda Motor, G36 Hadiah 3 Jeti

Kediri kembali punya gawe. Even bertajuk IPK Cup I, Minggu 1 Nopember 2020 mendatang siap memanjakan kicaumania dan kekekmania, dengan menyiapkan 1 unit sepeda motor dan hadiah menggiurkan di tiap kelasnya.

Tak tanggung-tanggung, selain menyiapkan 1 unit sepeda motor matik yang diperuntukkan bagi semua peserta dengan cara diundi, gelaran yang dikemas di gantangan Hayam Wuruk jalan Hayam Wuruk (belakang RM Delicius Kediri Kota) juga akan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 3 juta (Rp 2 juta + Rp 1 juta) di kelas G36 tiket Rp 200 ribu di sesi Murai Batu A, Cucak Ijo A dan Anis Merah A.

Tak cukup sampai di situ. Di tiket Rp Rp 100 ribu G36 (Hayam Wuruk), para peserta berpeluang untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 1,5 juta untuk sesi Murai Batu B, Cucak Ijo B, Aniserah B dan Kacer A. Begitu juga untuk kelas lainnya seperti tiket Rp 80 ribu (Merah Putih), Rp 60 ribu (Bintang) dan Rp 40 ribu (Bersemi).

Bahkan pada even kali ini, panitia akan mengandalkan tim juri independen handal pilihan yang kerap menjadi sang pengadil di berbagai even regional hingga even besar dan dijamin fairplay. Dan yang paling penting juga, agar terlaksananya gelaran tidak sampai malam hari maka start pun dimulai pada jam 10.00 wib tepat. Serta diharapkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan wajib masker.

So segera amankan tiketnya, mengingat terbatasnya tiket yang disediakan dengan hubungi tiketing Mr.Mokek 0852 3128 4746.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here