Inilah Para Kampiun Latpres EBY, Kintamani Waterpark (10/4/2019)

Inilah diantara para Juara yang moncer di Latpres EBY bersama REOG BC Ponorogo, di Kintamani Waterpark (10/4/2019).

Gelaran berititel Latpres EBY feat Reog BC dengan para pengadil Juri-juri Independen Jalaratu Ponorogo, pungkas digelar di gantangan Kintamani Waterpark, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo, Jawa Timur. Ajang yang diikuti ratusan burung peserta yang datang dari berbagai kawasan di Ponorogo dan sekitarnya dan dimulai pukul 15.30 WIB ini berhasil tuntas pada pukul 17.30 WIB.

JUARA SF. Tugu Reog SF peraih juara SF dengan total 1075 poin.

Latihan Prestasi dengan tiket termurah 20K dan termahal 40 K kali ini, didominasi oleh tiga jenis burung, yakni Love Bird, Cucak Hijau dan Kenari. Ini nampak dari jumlah peserta dari ketiga jenis burung itu yang nampak paling banyak.

JUARA BC. Tim Seloji BC menerima tropi dari Mr. Agung selaku penyelenggara, dengan total 1000 poin.

Di kelas Love Bird, kelas Paud dan Dewasa kali ini terlihat paling banyak mendulang peserta. Namun demikian, kelas Fighter tetap diminati. Terbukti dari dua kelas yang dibuka semua terisi peserta dengan peserta lebih dari 20 burung di tiap-tiap kelas.

Dua tim kali ini sukses meraih prestasi dengan merebut gelar juara umum SF dan BC. Untuk katagori SF, tim Tugu Reog SF memboyong tropi juara umum usai mengumpulkan poin terbanyak hasil akumulasi selama latber yang dikombinasi dengan latpres, dengan total 1075 poin.

Sementara untuk katagori BC, tim Seloaji BC, yang sempat ditantang Brawijaya Team, berhasil unggul dengan poin terbanyak sebanyak 1000 poin, yang berarti Seloaji BC berkuasa atas tropi juara BC untuk gelaran kali ini. Tropi juara umum pun diserahkan langsung oleh Mr. Agung selaku salah satu penggawa gantangan Reog BC.

Sedikit mengulas soal “pertarungan” di gantangan, salah satu yang tampil memukau adalah Love Bird “Bintang Iklan” milik Eko dari Seloaji BC yang bisa disebut sebagai salah satu jawara Love Bird asal kota Reog. Kali ini, Bintang Iklan berhasil nyeri juara 1 di dua kelas, yakni kelas Fighter A dan B.

Di Kelas Cucak Hijau A, Bima Sakti, Ijo milik Dani dari Brawijaya Team, sukses kerja maksimal dan tuntas di podium 1 yang dikuntit ketat di posisi kedua oleh Wong Deso milik Antok dari Jaya Dwipa SF. Duel di kelas lain yang nggak kalah sengitnya terjadi di kelas Kacer, dan Dayak, burung hitam putih milik Rico dari Cakra BC berhasil meredam perlawanan rival-rivalnya hingga finis di posisi 1.

Sekedar Reog informasi, REOG BC secara rutin menggelar latber dan Latpres pada minggu keempat, setiap Rabu mulai pukul 15.00 WIB.

reog bc
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here