Inilah Para Jawara Latpres Semulwo Team Ponorogo (2/8/2019): Jamal dan Wholes Nyeri!

JUARA SF. Segenap Kru Solo team pose bersama usai menyabet juara umum hasil akumulasi poin di Latpres Semulwo Team Ponorogo (2/8/2019).

Kontesburung.com – Ponorogo, Latihan Prestasi (Latpres) Malam memasuki bulang Agustus 2019 tuntas digelar Semulwo Team Ponorogo, Jumat (2/8/2019) di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur.

Para Juara Love Bird Fighter A
Para Juara Love Bird Fighter B
Pra Juara love bird Fighter C

Dengan peserta tak seramai Latpres bulan sebelumnya, kemeriahan dan sengitnya persaingan masih terjadi di gelaran kali ini. Dua burung sukses menyabet dua juara 1 di kelas berbeda yakni Jamal milik Kholis dari Tugu Reog SF dan Wholes milik Papae Juna dari Juna SF.

Para Juara love bird balibu a
Para juara love bird balibu B
Para juara Love Bird A
Para Juara love bird B

Jamal, burung yang masih berusia belia ini sukses meraih juara 1 lintas kelas yakni di kelas Balibu A yang merupakan kelas pembuka. Jamal sukses menundukan perlawanan Suro milik Gus Ipunk dari Solo Team, yang harus puas finis di posisi kedua. Tampil stabil, saat Jamal turun di kelas balibu B, Jamal kembali mendulang kemenangan dengan menyudahi perlawanan Rocky milik Si Jeck MDI dari Waton Muni SF.

Juara Kenari Freestyle
Juara Kenari Bebas

Wholes, nama Paruh bengkok lain yang nyeri. Burung milik Ayae Juna ini berhasil menyikat dua kelas, yakni Kelas Love Bird B dan kelas Fighter B. Sekilas pengamatan peliput, Wholes memang tampil cukup konsisten dengan kekeannya. Di kelas Love Bird Wholes unggula atas Gowinda milik Rehan dari Anoman SF sedangan di kelas Fighter B, Wholes sukses meredam perlawanan Comel milik Handy dari Sinden Ratan.

Hasil akumulasi poin kali ini dimenangkan Solo team besutan Mr. Gatot, yang unggul dari tim-tim lain yang rajin gantang tiap Jumat malam di Semulwo Team. Terbanyaknya jumlah poin yang diraih Solo Team, menjadikan tim ini berhak atas juara 1 SF.

klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here