Hwa Mei Hitler Siap Ke Balaikambang

Setelah turun di Khofifah Cup, Hwa Mei Hitler siap menuju Balekambang Solo

Kontesburung.com – Even bergengsi Nalekambang Kumandang bakal menjadi pembuktian burung burung terbaik di semua kelas. Kelas hwa mei juga akan menjadi laga seru antar jawara, hal itu dikarenakan hadirnya jago jago papan atas di Balekambang.

Hitler salah satu hwa mei yang saat ini menjadi jawara piloh tanding akan ikut turun. Burung milik Dodit kober Malang yang dibawah perawatan Yanto sudah pulugan kali juara dibanyak even besar dan beberapakali menumbangkan banyak lawan tangguh di blok tengah dan blok barat.

Burung yang punya keistimewaan pada speed lagu yang rapet, bunyi tanpa jeda dan power yang tangguh. Menjadikan Hitler selalu tampil mewah. Ditambah variasi lagunya juga banyak, makin komplit lelebihan Hitler Dengan modal seperti itu tak heran bila ia kerap jadi juara.

Mencetak double atau hat-trick sering ia lakukan. Menariknya, prestasi tersebut ditorehkan pada lomba-lomba gede dan lintas EO. Bahkan kompetisi bintang lima sehebat Piala Raja pun dia babat habis.
Statistik Hitler memang mengkilat atau bisa dibilang hebat.

Bila dicermati, tanpa mengecilkan prestasi hwa mei papan atas lainnya, prestasi Hitler memang paling stabil saat ini. Rekornas Hitler saat ini sulit untuk ditandingi dan dipecahkan.
Dan bukan rahasia lagi bila Hitler menjadi bidikan utama untuk dikalahkan. Rasa penasaran bakal tuntas bila bisa mengalahkan hwa mei dengan deretan prestasi yang begitu mengagumkan tersebut.

Bila disimak, Hitler ini mengingatkan kita pada sosok anis merah Zamorano milik single fighter ternama, Sien Rony. Dulu Zamorano pun selalu menjadi incaran sekaligus disegani lawan. Mengalahkan The Legend hukumnya wajib kala itu.

Dia bak magnet yang selalu menarik seteru-seterunya dalam sebuah event. Selain itu dia juga mirip artis yang selalu menjadi buah bibir dan kelilingi penggemarnya. Namun prestasi sehebat itu tak lantas membuat Yanto jumawa. Ia tetap low profile. Baginya menang kalah itu biasa. “Saya hanya berusaha menyiapkan Hitler dalam kondisi terbaik di setiap even yang dilakoni, “kata Yanto. Tanggal 24 November nanti Hitler bakal hadir untuk berlaga di event Balaikambang Kumandang #4. Ketika dihubungi kontesburung.com, Yanto menyatakan kesiapannya.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here