Hatrick, Raden Ayu Jadi Bintang Lapangan di Latber Spesial Imlek KSBC Surabaya

konbur ksbc surabaya imlek

Gelaran Latber special menyambut libur Imlek yang dihelat Gantangan KSBC Surabaya pada hari Selasa (5/219) kemarin, tampaknya sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Raden Ayu salah satu gaco andalan milik Iwa K sang punggawa Ludruk BC ini.

Raden Ayu Hatrick dikelas Lovebird dewasa.

Turun di kelas Lovebird Dewasa iapun berhasil menjadi bintang lapangan setelah sukses menobatkan dirinya sebagai juara 1 dikelas Lovebird A,C dan D.

Juara Kelas Murai Batu

Sedang Petrix gaco milik doni Doni asal PAS, yang turun di laga pembuka kelas Branjangan A, juga berhasil mengunci posisi juara 1 setelah bertarung sengit dengan Jokotole dan Senopati yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Dikelas Ekor Panjang, duet maut The Rock dan Trisula gaco milik Mr Heri yang mengibarkan bendera SPJ 79 juga berhail mendominasi jalannya lomba, tampil ngotot sejak awal lomba dengan sederet materi yang dibawakan dengan volume tembus The Rockpun berhasil menobatkan dirinya sebagai juara 1 dengan di kawal Trisula di posisi runner up.

Juara Kelas Prenjak

Tiga kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia, semuanya menelurkan juara yang berbeda, ada Sanrais gaco milik H Risal yangmengusung bendera KSF Jatim yang berhasil membuka kemenangan di kelas Cucak Hijau A, yang disusul oleh Bonek dan Cacing yang juga sukses mengunci posisi juara 1 saat turun dikelas Cucak Hijau B dan C.

Juara Kelas Balibu A

Jadi Rupiah gaco milik Cak Tris asal Nang Endi AE, juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat trun di kelas Balibu, dengan durai ekeknya yang lecek iapun sukses mengamankan posisi juara 1 kelas Balibu A.

Juara Kelas Kolibri

Disesi berikutnya gilaran Tayo salah satu gaco andalan milik Mr Widhy Mabes sang punggawa Ring Satria yang berhasil menduduki podium juara 1, setelah bertarung sengit dengan Tejo dan Jokowi duet maut gaco andalan Cak Pii sang dedengkot Gangpo BC yang turun dikelas Balibu B.

Juara Kelas Branjangan

Tak hanya kelas regular, pada gelran kali ini juga ada kelas Prenjak yang sukses menghantarkan Hay tayo gaco milik Sinyo punggawa 5758 SF berhasil keluar sebgai juara 1 dengan dikawal Uzi gaco milik Gatok Asal PPG yang berada di posisi runner up.

Juar kelas Baby M1 A.
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here