Harmony Cup 5 Malang #2 – MB Singo Edan Ngamuk, 3 Gelar Jawara Dibabat Habis

MB Singo Edan besutan baru dari YNWA dari YNWA Malang tampil menggila pada even Harmony Cup 5 Malang (14/11) yang digelar di kampus ITN Malang. Gaco tergres dari Yus YNWA yang masih 3 Minggu ditangannya ini memang menjadi alasan tepat dijadikannya gaco andalan berkat stabil aksinya.

Babat habis gelar jawara alias Hattrick berhasil diraih Singo Edan di 3 laga yang diikutinya yaitu kelas MB Harmony G-20, MB Angklung G-25 A dan MB Anniversary G-20. “Baru 3 Minggu Singo Edan saya Take-Over mas, memang burung ini sudah menjadi incaran saya beberapa bulan kemarin dan Alhamdulillah Singo Edan bisa saya pinang,” ujar Yus YNWA yang enggan menyebutkan nominal dari Singo Edan.

“Untuk gaya, Singo Edan memang tidak punya gaya tapi untuk materi, durasi kerja dan powernya sangat mumpuni mas. Ditambah lagi burung ini cerdas, dia bisa menirukan suara burung lain dengan fasih. Materi lagu seperti Cililin, Kenari, gereja tarung, Tengkek, Lovebird, Kenari dan yang lainnya kerap dilantunkan Singo Edan,” tambah Yus YNWA.

Di 3 Laga Yang Diikutinya, MB Singo Edan Borong Gelar Jawaranya

Memang benar saja, saat berlaga Singo Edan tampil bak kesetanan dalam memborbardir lawan disekelilingnya. Seperti pada kelas MB Anniversary G-20 yang dibandrol dengan harga tiket 500k, burung ini tampil All-Out yang berhasil mencuri perhatian juru adil lapangan yang tentu saja tak ragu lagi untuk menaruh bendera koncer A pada kursi pijakan tempat Singo Edan digantung.

Di 2 Minggu sebelumnya, Singo Edan juga tak tak luput koleksi gelar jawara. Di Minggu pertama dan ke-2 ditangan Yus YNWA burung ini berhasil raih Double Winner. Selain itu burung ini sudah tuntas masa mabungnya yang kian menambah semangat Yus YNWA untuk ikutkan di even – even besar selanjutnya. Untuk agenda Minggu depan Singo Edan sudah dipesankan tiketnya pada even yang digelar digantangan Sultan Malang.

Usut punya usut, Singo Edan juga sudah didaftarkan pada even Piala Ketua SMM (12/12) yang menjadi even spektakuler dipenutup tahun 2021 dimana banyak burung – burung “mahal” pengkoleksi gelar jawara antar blok turun pada even ini. “Saya sudah daftarkan Singo Edan pada even Piala Ketua SMM di kelas utama, semoga penampilan Singo Edan tidak mengecewakan agar dia bisa menambah koleksi gelar juaranya dan tentunya akan kian membuat saya bangga,” pungkas Yus YNWA.

Untuk info lengkap Harmony Cup 5, silahkan klik link dibawah:

Harmony Cup 5 Malang – Derasnya Hujan Tak Redakan Animo Peserta, MB Mr. Big di 4 Laganya Bertengger di 3 Besar

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here