Halilintar BC Semarang – Dari Piala Raja ke Gubernur Cup Jateng

Kontesburung.com – Aura Piala Raja memang luar biasa. Berbagai kalangan berduyun-duyun hadir dalam perhelatan paling ditunggu di jagat perburungan ini. 

Tak terkecuali dengan Halilintar BC Semarang. Sudah 5 tahun ini mereka tak pernah absen dari perhelatan akbar yang di gelar di kompleks Candi Prambanan ini.

“Kita bawa burung 7 ekor. Satu murai baru,  satu cendet dan 5 ekor lovebird, ” ujar Nunung Prasetyo, humas dari Halilintar BC. Ada murai baru Krisna,  cendet Anak Rantau, Lovebird Bombardir,  Jimat dan Semar Baru,  lanjut Nunung.

Sedangkan personil yang dibawa berkekuatan 25 orang. Mereka berangkat menggunakan beberapa mobil pada hari Sabtu, sehari menjelang. Alhasil mereka harus sedikit berhimpitan. Namun hal tersebut tak mengendurkan semangat mereka untuk datang ke Piala Raja.

Menurut Nunung, keberadaan bird club yang diketuai oleh Andi Setiawan ini di Piala Raja ini lebih mengutamakan menjalin tali silaturahmi diantara kicau mania dari pada sekedar berlomba. Intinya, guyup dan tambah persaudaraan.

Kini, Piala Raja sudah berakhir, apa agenda mereka selanjutnya? Bird club yang bermarkas di Jl. Kelengan Kecil 26-27E Semarang ini bakal bahu membahu di Gubernur Cup yang dihelat di PRPP Semarang.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here