Gubernur Cup Jateng (14/9) Semua Kelas Murai Full 72 Gantangan

Pemberian penghargaan panitia pada Sponsor Jarum 76, yang penting happy

Kontesburung.com – Gebrakan tiga organiser Semarang Trisula Entertaiment, Bird Art dan NzR dalam menyiapkan gelaran lomba burung berkicau yang cukup prestisius “Gubernur Cup Jateng” akhirnya benar benar sukses. Karena lomba yang digelar hari minggu tadi pagi di PRPP Semarang dihadiri oleh banyak kicaumania dari berbagai kota di Jateng juga kota kotadari Jabar dan Jatim.

Juara BC Sigit WMP Klaten

Akibat luberan kicaumania tadi sudah dipastikan akan memenuhi setiap kelas yang dilombakan, dan itu sudah dirasakan sejak lomba digelar kali pertama dimulai kelas pasukan Love Bird Paud yang penuh dan juaranya Oreo Dream Sengon. Kemudian menginjak kelas burung favorit seperti Murai Batu, Cucak Hijau dan lainnya, jumlah gantangan sebanyak 72 nyaris full terus, hingga sore tadi beberapa kelas tetap memenuhi gantangan.

Juara satu kelas murai batu Pahlawan

Melihat kondisi yang begitu kondusif, dimana lomba ramai juga minim komplain, membuat H.Mio Elevator ketua panitia yang membawa nama besar Gubernur jateng, mengaku terima kasih pada semua kicaumania, dan sejak Awal lomba ini ingin menyelenggarakan gelaran dengan sejujur jujurnya, dan ternyata bisa diwujudkan.

Juara SF the Dream Sengon

Sementara dilapangan yang kompetisi cukup seru, dikelas love bird perdana banyak tokoh yang berpartisi pasi dilomba ini diantaranya Deni dan Jetos, siapa saja jawara love bird yang masuk juara? Simak terus infonya di kontesburung.com. Kemudian dikelas mura batu yang dari awal selalu penuh, sampai sesi kelima tadi sore peserta masih nyangkut 70 burung, sangat luar biasa.

Love Bird Oreo Dream awali kemenangan

Dan para pendukung lomba ini tentu merasa puas juga, karena benar benar meriah. Termasuk pakan burung Twister juga menjadi sponsor lomba ini ikut merasakan dampak promosinya. Untuk kelas Murai Batu Borobudur yang berhasil masuk juara adalah Konslet milik Konte asal Cirebon. Sedang yang kelas Murai Batu pahlawan juaranya Brotherhood milik Saproljaza asal Pati. Sementara untuk nama nama juara kelas lainnya ikuti terus beritanya di kontesburung.com.

Murai Borobudur tembus juara satu
Pemberian penghargaan pada pakan burung Twister
Pemberian penghargaan pada the Dream Sengon
Penghargaan panitia pada juri juri NzR
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here