GFR Team Balikpapan Punya Maskot Baru, Emon Ring Aka Hattrick

Kepuasan dalam lomba 1St Anniversary Elsha Semangka Balikpapan (9/1) juga sangat dirasakan oleh Mr. Gofur sebagai Ketua GFR Team yang ikut moncer bersama besutan anyarnya Emon di kelas Love Bird dan kali ini ikut andil atas kemanangan Pleman BC.

Mr. Gofur GFR team Balikpapan Puas dengan penampilan Emon.
Mr. Gofur Balikpapan.

“Emon Ring Aka sendiri adalah amunisi yang baru di beli dengan harga relatif terjangkau dari teman. Setelah saya rawat kurang lebih satu bulan ini mulai menunjukkan kualitasnya. Terbukti bisa hattrick juara 1 dan koncer juara 2 di lomba awal tahun 1St Anniversary Elsha Semangka Balikpapan,” jelas Gofur  dengan senyuman khasnya.

Antarkan Emon Hattrick Juara 1.

Kepuasan Mr. Gofur memang bukan tanpa sebab karena Emon Ring Aka bisa bersaing dengan banyak love bird mewah yang sudah punya nama besar siang itu.  “Emon Ring Aka memang terlihat mulai menggila semenjak dipegang Mas Syahriel saudara saya sendiri. Di tangan dingin beliau Emon mulai menunjukkan kualitas bakatnya. Mudah – mudahan Emon bisa stabil terus kedepannya di gantangan sebagai maskot baru GFR Team Balikpapan,” tutupnya. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here