Gantangan RI Tjiu Palace Samarinda Mulai Biasakan Dengan Penilaian Nominasi Terbuka

Latber Kamisan Gantangan Radjawali Indonesia (RI) Tjiu Palace Sambutan Samarinda (5/8/2021) mulai menerapkan dengan sistim nominasi terbuka seperti pada umumnya yang dilakukan di RI Pusat atau biasa dilakukan pada lomba besar di Pulau jawa dengan maksud tujuan pemain Samarinda dan sekitarnya tahu mana saja burung – burung yang bisa dikatakan kandidat juara sebelum bendera besar ditancapkan.

Gantangan RI Tjiu Palace Samarinda mulai menggunakan penilaian nominasi terbuka di latber harian.

Memang sistim nominai terbuka ini sendiri di Kalimantan Timur khususnya Samarinda sebelumnya memang sudah ada. Akan tetapi karena beberapa hal teknis akhirnya mulai dihilangkan oleh rata – rata EO di Samarinda. Sekarang Gantangan RI Tjiu Palace kembali membiasakan dengan penilaian nominasi terbuka tersebut.

KHF BC Handil Juara Bird Club.

“Iya mas supaya pas gelaran Mingguan disini pemain sudah paham dan terbiasa dengan sistim ini, sehingga kita biasakan dulu di latber harian,” ungkap Afandhy yang baru saja dikukuhkan menjadi Ketua RI DPD Kukar Samarinda.

GR SF Juara Single Fighter.

Pada Latber ini KHF BC Handil keluar sebagai juara Bird Club dengan 775 point dan GR SF sebagai jawara Single Fighter dengan raihan 225 point.

Juara Burung Terbaik
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here