Gantangan R. APB Samarinda : Sukses Gebyar Akhir Tahun 2020 Bersama BKN

SAMARINDA KONBUR. Pesta kontes perburungan di Ibu Kota Kalimantan Timur Samarinda ditutup di Gantangan Ringroad APB (27/12) dengan Gebyar Akhir Tahun yang disupport penuh oleh Bumbu Kicau Nusantara (BKN) divisi Kalimantan bersama kawalan Mr. Andy. Lomba dengan banjir tambahan hadiah seperti uang cash juga kepingan emas serta produk vitamin dari sponsor menjadikan gantangan terlihat selalu full pada tiap seasionnya terutama cucak hijau, murai borneo, kacer menyusul love bird, kenari juga tampak penuh.

Agenda BKN Kaltim Selanjutnya Kota Bontang (03/01/2021)

“Kami hadir memang untuk kicaumania selain ingin lebih menyemarakkan perlombaan di Kalimantan juga sebagai seri lomba penutup di Samarinda. Salah satu penghormatan yang sangat istimewa dengan menggandeng Gantangan R. APB kali ini sehingga tambahan yang didapat sudah sepantasnya sebagai award dari BKN terutama kicaumania yang sudah pernah menggunakan produk kami tentu sudah tahu hasilnya. Karena terlihat para juara hari ini juga telah menggunakan beberapa produk dari BKN,” jelas Andy.

Mr Andy dan Partner BKN

Mr. Andy sebagai Distributor yang meliputi divisi Indonesia Timur Kalimatan, Sulawesi bahkan sampai Sumatera juga berujar akan terus support pada lomba – lomba yang lain khusunya di Kaltim terlebih dahulu seperti yang terdekat di Bontang  (03/01) menyusul kemudian Sangatta, Tenggarong sampai Balikpapan yang siap memberikan tambahan hadiah uang cash sampai produk secara Cuma-cuma. Jadi jangan sampai terlewatkan karena produk vitamin BKN menunjukkan kualitas yang nyata dilapangan.

Kru Gantangan R. APB Samarinda semakin solid sampai saat ini.

Dari laporan kordinator Gantangan R. APB, Mr. Adi tiket yang terjual dari meja panitia tembus 1.231 lembar. “Memang kicaumania sangat antusias menyambut lomba penutup ditahun 2020 ini yang bisa dibilang adalah tahun yang sangat sulit bagi seluruh orang dikarenakan adanya wabah Covid-19 yang menyebar diseluruh dunia. Di Samarinda masih bisa dibilang beruntung lomba burung lokalan boleh terus jalan dengan mematuhi protokol kesehatan, coba kita lihat di Balikpapan, Sangatta, Bontang kegiatan seperti ini masih dibatasi. Kami juga berharap wabah Corona ini bisa lekas berlalu dan segera normal seperti dahulu,” jelas Adi Kordinator Gantangan R. APB.

The Best Galaxy BC Samarinda

 

Runner UP BKB BC Samarinda

Dari jalannya lomba Galaxy BC Samarinda yang dikomandani Mr. Awie siang itu mampu keluar sebagai juara Bird Club dengan mengumpulkan 1.825 poin disusul oleh BKB BC dengan mengumpulkan 1.100 poin yang kali ini dipimpin Mr. Huda yang datangnya agak kesorean karena ada acara keluarga.

The Best SF Andong Pesut SF Samarinda

Sementara Juara Single Fighter masih dipegang Andong Pesut SF yang terlihat kru tetap solid sampai saat ini 550 poin disusul Mutiara SF 175 poin.

Runner Up SF Mutiara SF Samarinda

Diakhir lomba Mr. Adi tak lupa mengucapkan terima kasih baik kepada BKN sebagai Sponsor utama lomba ini, juga seluruh kicaumania yang hadir. “Terima kasih kepada BKN sebagai sponsor yang sudah support di Gebyar Akhir Tahun 2020 serta seluruh kicaumania yang hadir. Mohon maaf bila masih ada kekurangannya, sampai ketemu di tahun 2021,” tutupnya. /// kb5

Data Juara Lomba Akhir Tahun Gantangan R. APB Bersama BKN : Galaxy BC dan Pesut SF Champion

BKN Siyap Kepakkan Sayap Di Kalimantan

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here