Gantangan Lestari Makroman Samarinda, GFR Balikpapan Borong Gelar Terbaik

Gantangan Lestari Makroman Samarinda kembali membuka jadwal rutinnya untuk yang kedua kalinya (5/9). Konsep independen juga tetap diusung oleh Bahrir sebagai ketua panitia. Untuk komposisi penjurian juga ada perubahan yang kali ini dipimpin oleh juri legendaries Kaltim Pakdhe Sony dan Jarno Tenggarong. Meski peserta kurang dari target panitia namun kesuksesan latber itu sendiri tetap terasa dengan kehadiran kicaumania dari Samarinda, Handil bahkan ada yang datang rombongan dari Balikpapan pimpinan Om Gofur (GFR).

Bahrir tetap puas meski peserta kurang dari target panitia.

“Memang peserta agak kurang mas mungkin banyak jadwal dilain tempat juga factor hujan lebat hari itu sampai sore, tapi Alhamdulillah lomba tetap bisa diselesaikan sampai akhir,” jelas Bahrir ketua panitia.

Dipimpin oleh Juri Legendaries Kaltim Pakdhe Sony tenggarong.

Sedangkan GFR sendiri tetap rajin naik lomba ke Kota Samarinda meski hanya sebatas latberan saja dan kali ini mensuport BLOK C BC. Amunisi yang diturunkan seperti kenari RAJA MUNAFIK bisa keluar sebagai juara terbaik, love bird fighter BELCAN (RING AKA) juga keluar sebagai juara terbaik, ditambah lagi gacoan love bird konslet ALADIN (RING AKA) tak luput juga menjadi yang terbaik di kelas love bird bebas.

GFR Balikpapan borong juara terbaik.

“Tujuan kami datang ke Samarinda terus mencari persaudaraan dan GFR tetap semangat berlomba walaupun di guyur hujan  dan tetap bertahan sampai sesi terakhir. Insya Allah kedepannya GFR Team akan terus datang ke Samarinda lagi untuk berpartisipasi dan terus bersilaturahmi tidak memandang gantangan manapun,” beber Om Gofur.

Block C BC Juara Bird Club.

 

KHF SF Juara Single Fighter.

Diakhir perjumpaan Ragil kelana mewakili panitia juga banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang tetap support di Gantangan Lestari Makroman. Jura Bird Club kali ini dimenagkan oleh Block C BC disusul KBBC sebagai Runner Up. Dan Juara Single Fighter KHF SF ditempel bestu SF untuk Runnerupnya. //kb5 afd

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here