Gantangan GES Samarinda, Terus Aktualisasikan Penilaian Dengan Bendera Kecil

Punggawa Gantangan GES Samarinda Seberang.

Gantangan Express Samarinda Seberang (GES) bersama label andalannya Kamis Bongkar yang sudah memasuki Minggu Ke-14 diawal tahun (13/1/2022) terus dibanjiri peserta lokal Samarinda untuk menggantangkan besutannya sebagai sarana mencari settingan yang pas sebelum memasuki lomba mingguan.

Terus dibanjiri peserta untuk cari setingan sebelum terjun di lomba mingguan.
ri GES Mulai dipatenkan.

Inovasi juga terus dilaksanakan kru panitia yang digawangi Erick dan Slamet. Salah satu yang terus di angkat oleh punggawa GES adalah mengaktualisasikan sistim penilaian burung dilakukan secara transparan dengan menggunakan bendera kecil sebagai ukuran bahwa burung tersebut benar benar terpantau.

Juara Burng Terbaik
Juar Burung Terbaik

“Jadi sistim kita menilai dengan penilaian bendera kecil itu maksudnya penilaian burung dilakukan secara transparan sebagai ukuran bahwa burung tersebut benar benar terpantau oleh juri. Sehingga penilaian bukan hanya sebatas di foarm juri saja tapi secara aktualnya bisa dipertontonkan ke pemain yang bisa melihat secara langsung. Sebenarnya sistim penilaian ini sudah model lama yang coba kami angkat lagi karena sudah banyak ditinggalkan oleh EO yang ada,” jelas Erick.

Juara Burung Terbaik

Memang sementara GES belum melaksanakan jadwal lomba di hari minggu dengan harapan peserta di salah satu gantangan tertua yang ada di Kota Samarinda paham dengan model sistim penilaian yang dilaksanakan oleh tim juri yang dikomandani oleh Wanto Tenggarong. // kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here